JATIM

Penginapan Armeda Diduga Sediakan Wanita Penghibur Berkedok Tempat Pijet Tradisional

SIDOARJO, JATIM, BN – Penginapan Armeda yang berlokasi di Jl. Letjend Sutoyo No. 15 Waru Sidoarjo ini di duga sebagai ajang tempat maksiat dan sangat meresahkan masyarakat.

Informasi yang di dapat wartawan Bidik Nasional menyebutkan Penginapan Armeda di duga menyediakan cewek sebagai pekerja seks komersial (PSK) yang berkedok pijet tradisional.

Selanjutnya, wartawan Bidik Nasional melakukan pemantauan kepada pelanggan penginapan dari warung samping penginapan untuk membuktikan informasi dari masyarakat tersebut.

Setelah ditunggu cukup lama salah satu pelanggan berinisial P mengaku asli malang dan kos di daerah Waru ngopi di warung dekat penginapan bersama wartawan Bidik Nasional dan mengungkapkan kegiatan yang ada di Penginapan Armeda.

P bercerita kalau di dalam Penginapan Armeda, pemilik Penginapan Armeda diduga menyediakan wanita penghibur berkedok tukang pijet.

“Wanitanya juga melayani hubungan badan, sama saja seperti doly dan jarak di Surabaya yang sudah dibubarkan,” ungkap P.

Selain itu P juga bercerita dirinya diberi informasi oleh wanita yang melayaninya, bahwa pemilik penginapan tersebut adalah ketua RW.

“Aman mas disini, karena miliknya ketua RW disini,” pungkas P menirukan cerita cewek yang melayaninya.

Pantaun wartawan Bidik Nasional Penginapan Armeda ini setiap hari di jaga pemuda bertubuh gemuk, anak pemilik penginapan.

Adanya praktek maksiat terselubung ini, masyarakat meminta agar pihak kepolisian segera mengambil tindakan karena jelas – jelas melanggar UU prostitusi.

“Pemilik penginapan wajib di proses hukum,” kata salah satu warga sekitar penginapan Armeda yang enggan disebutkan namanya.

Selain itu warga juga meminta kepada ketua GP Ansor Kabupaten sidoarjo, Ketua Banser Sidoarjo dan ketua FPI sidoarjo agar bersama – sama dengan aparat setempat untuk mengambil tindakan terhadap penginapan-penginapan yang dijadikan tempat maksiat.

Terkait Penginapan Armeda yang di duga menyediakan wanita penghibur wartawan Bidik Nasional mendatangi Penginapan Armeda untuk melakukan konfirmasi.

Wartawan Bidik Nasional di temui oleh seorang seorang wanita cantik berambut panjang lurus bertubuh langsing memakai kaos biru gelap yang mengaku pekerjanya. Ia menjelaskan bahwa ini bukan Penginapan Armed.

“Ini bukan Penginapan Armed tapi Armeda dan masalah ini akan kami sampaikan kepada pemilik Penginapan,” jelasnya singkat.

Ketika wartawan Bidik Nasional akan melakukan pemotretan, pihak wanita cantik itu marah-marah sambil mengancam dan wartawan Bidik Nasional meninggalkan lokasi. (yah)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button