RIAU

DPC GWI Rohil Berbagi Takjil Kepada Warga

 

Bagansiapiapi, Bn – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gabungnya Wartawan Indonesia (GWI), Kabupaten Rokan Hilir, berbagi Takjil sebanyak 1.200 Cup (Gelas), 600 gelas Es buah, dan 600 gelas Kolak.

Acara di pusatkan di depan gedung IP-Plaza, Jalan Sentosa, Bagansiapiapi, Jumat (31/5) sore.

“Terimakasih yang tidak terhingga buat semua, baik rekan-rekan Dpc GWI dan pengusaha lokal yang sudah peduli dalam Ramadhan berbagi Takjil,” demikian ucap Bertuah Manullang, dikonfirmasi awak media, disela acara berbagi Takjil kepada warga.

Dilanjut Manullang Gondrong, sapaan akrab Ketua Dpc GWI Rohil, dirinya sangat mengapresiasi warga yang begitu antusias dalam acara berbagi takjil yang ditaja Dpc GWI dan jajaran pengusaha lokal di Rohil.

“Antusias warga sangat begitu tinggi, takjil yang dikemas menjadi 1.200 bungkus tersebut, habis semuanya,” kata Manullang.

Untuk diketahui, berbagi takjil Ramadhan didukung beberapa mitra Dpc GWI Rohil, diantara Quin Cafe, PT. BSS, dan beberapa pengusaha lokal di Bagansiapiapi.

“Terimakasih buat semua yang sudah berpartisipasi, semoga kegiatan seperti ini, terus bersama bisa berbagi sesama warga,” ungkap Manullang.

Sementara, salah seorang warga, Zul (46), sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Dpc GWI Rohil. Karena menurutnya, kegiatan berbagi takjil Ramadhan ini sangat memberi makna pesan tersendiri.

“Bangga saya melihat GWI Rohil yang dipimpin Manullang Gondrong, saat berbagi takjil, terlihat yang membagikan kewarga terlihat multi etnis bersatu,” paparnya, menambahkan.

“Tadi saya lihat ada warga kita suku Tionghoa, yang turut serta membagikan takjil di jalanan,” ucap Zul, bangga.

Dilanjutnya, semoga kedepannya GWI Rohil terus memberi dan menuangkan ide-ide cemerlang seperti ini. Kegiatan seperti ini sangat memberi nuansa kebersamaan yang kompak dan saling bahu-membahu.

“Sukses selalu buat GWI Rohil, saya atas nama warga Bagansiapiapi, bangga akan kegiatan hari ini. Semoga GWI Rohil menjadi contoh positif bagi yang lainnya,” tandas Zul. (Rif)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button