Connect with us

Bidik Nasional

Kasat Lantas Halal bihalal  Bersama UPT Samsat Rantauprapat

SUMUT

Kasat Lantas Halal bihalal  Bersama UPT Samsat Rantauprapat

LABUHANBATU, SUMUT, BN-Kasat Lantas Polres Labuhanbatu AKP Iman Alriyuddin SH disambut dengan halal bihalal  yang dilaksanakan UPT Samsat Rantauprapat, Rabu (12/6) malam di Gedung UPT Samsat BPPRD Jalan Gose Gautama Rantauprapat.

Acara ini hadiri Kepala UPT Guntur Hasibuan, beserta jajaran, Kasat Lantas, Kanit Rekiden dan satuan Lantas Polres Labuhanbatu yang bertugas di Samsat Rantauprapat, Jasa Raharja Rantauprapat dan Pegawai Dispenda Provinsi Sumatra Utara yang bertugas di UPT Samsat BPPRD Rantauprapat.

Kepala UPT Guntur Hasibuan, S.Sos M.AP dalam sambutannya mengatakan di UPT ini setiap tahunnya dilaksanakan halal bihalal, sebagai bentuk siraturahmi dan saling bermaaf-maafan.

“Selamat datang Bapak Kasat yang baru, semoga kita bisa bekerjasama saling berkoordinasi yang baik, dalam meningkatkatkan pelayannan maksimal kepada masyarakat,” ucapnya.

“Kepada rekan rekan saya tidak bisa datang kerumah rekan-rekan di acara ini saya mengucapkan minal aidin walfaijin Mohon maaf Lahir dan batin,” pungkasnya.

Kasat Lantas AKP Iman Alriyuddin, SH dalam sambutannya mengatakan sangat bahagia bisa berkumpul dengan keluarga besar Samsat Rantauprapat.

“Walau baru di sini, saya mohon maaf Lahir dan batin, maka tak kenal maka tak sayang,” kata Imam.

Kasat lantas kelahiran Yoyakarta tahun 1973 mengaku mempunyai dua anak dan seorang istri Polwan bertugas di Polda Sumatra Utara.

Imam bercerita tetang riwayat tugasnya, di awali dari Polda Sumatra Utara, Polres Tabes Medan, kemudian tugas sebagai Kasat Lantas Binjai, Kasat lantas Tebing tinggi, Kasat Lantas Deli Serdang, Kapolsek NAIX X dan sekarang ini sebagai Kasat Lantas Polres Labuhanbatu.

Imam berharap bisa bekerjasama di Samsat Rantauprapat ini, dia ingin memberi pelayaan terbaik buat masyarakat.

“Mari kita ciptakan rasa aman dan nyaman dalam pelayanan terbaik. Saya mohon dukungannya,” pungkasnya.

Sementara dari Kacab Jasa Raharja Rantauprapat Suryaji dalam sambutannya mengatakan Alhamdulilah acara tiap tahun menjadi momen pererat hubungan kita semua dalam menciptakan pelayannan terbaik buat masyarakat.

Diakhir acara seluruh yang hadir saling bersalaman dengan KUPT Kasat Lantas, Kanit Rekiden ditutup dengan hiburan duet KUPT dan Kasat lantas menyumbangkan lagu cinta dan permata. (M.SUKMA)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in SUMUT

Advertorial




To Top
%d blogger menyukai ini: