SUMUT

Penipuan Tiket Promo PT Nitari Tour Dan Travel Makan Korban Baru

LABUHANBATU SUMUT, BN – Korban penipuan penjualan tiket promo PT Nitari Tour dan Travel bertambah, Minggu (9/6).

Korban berikutnya adalah Nurhazmi (24), seorang Agen penjualan tiket online PT Nitari Tour dan Travel.

Didampingi kuasa hukumnya, Nurhazmi menuturkan telah menjadi korban penipuan pihak PT Nitari Tour dan Travel yang beralamat di jalan Sirandorung kec Rantauutara Labuhanbatu.

Nurhazmi mengaku sudah menyetor uang pemesanan Tiket calon penumpang kepada Manajemen PT Nitari Tour dan Travel atas nama Srimayanti sebagai admin di PT Nitari Tour Travel.

“Saya memiliki bukti slif setoran pengiriman uang. Kemudian setelah di cek kode booking oleh konsumen pada maskapai, ternyata kode booking tersebut tidak benar atau di rekayasa,” terangnya.

Nurhazmi menjelaskan setelah dananya disetor, pihak manajemen mengeluarkan kodebooking dan diserahkan kepada calon penumpang.

Ia mengaku baru tahu menjadi korban penipuan penjualan tiket bodong itu berawal konsumennya menghubungi dirinya bahwa kodebooking tidak dapat di cek ke pihak maskapai penerbangan.

“Tiba-tiba calon penumpang itu nelpon saya sambil marah-marah katanya kodebokingnya tidak bisa di cek atau belum di issued, disitulah bahwa saya juga menjadi korban Penipuan pihak PT Nitari Tour dan Travel,” ungkapnya.

Kepada seluruh calon penumpang yang membeli tiket melalui dirinya agar bersabar, dirinya tidak akan tinggal diam atas penipuan PT Nitari Tour dan Travel yang berdampak buruk pada dirinya.

“Disini bukan cuma konsumen saya yang dirugikan, secara moral dan moril saya juga menjadi korban,” keluhnya.

Halomoan Panjaitan SH, kuasa hukum Nurhazmi mengatakan akan membawa masalah tersebut ke jalur hukum.

“Kalau tidak ada halangan besok (senin) kita akan mengadukan permasalahan ini kepihak kepolisian karena hasil perhitungan klien kami mengalami kerugian mencapai Rp 500 juta rupiah,” pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan pihak managemen PT Nitari Tour Dan Travel belum berhasil dikonfirmasi. (M.SUKMA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button