SUMUT

Plt Bupati Andi Suhaimi Dan KNPI Berangkatkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Di Sei Barombang

LABUHANBATU, SUMUT, BN – Plt Bupati labuhanbatu, Ketua KNPI dan Kepala Dinas BPBD Labuhanbatu melepas keberangkatan bantuan untuk korban kebakaran di Sungai Berombang Kecamatan Panai Hilir, Selasa (11/6).

Bantuan tersebut berupa Pakaian dan kebutuhan sehari hari seperti minyak goreng, beras dan mi instan yang diangkut menggunakan truk milik BPBD Labuhanbatu.

Pelepasan bantuan ini di laksanakan di depan Gedung KNPI Labuhanbatu Jalan SM Raja Kelurahan Bakaranbatu Mecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Tujuan pemberian bantuan ini untuk meringankan beban bagi warga yang terkena musibah kebakaran.

Sebelum pemberangkatan bantuan, Plt Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT mengatakan semoga bantuan ini dapat mengurangi beban korban musibah kebakaran yang terjadi di Kecamatan Panai Hilir.

“Kepada yang sudah menyumbang baik itu pakaian maupun kebutuhan sehari-hari saya ucapkan terimakasih, karena sudah mau peduli dengan saudara kita yang tertimpa musibah. Semoga mereka tabah menghadapinya,” ucap plt Bupati di acara pelepasan bantuan.

Hadir dalam pelepasan bantuan, Plt Bupati H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT, ketua KNPI Hamzah, kepala Dinas BPBD H Sopyan dan masyarakat yang hadir. (M. SUKMA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button