JATIM

Polres Banyuwangi Gelar Halal Bihalal

BANYUWANGI, JATIM, BN – Polres Banyuwangi mengadakan Halal Bihalal bersama Jajaran anggota Polres Banyuwangi, Purnawirawan, ibu-ibu Bhayangkari, Kodim 0825 Banyuwangi, Pangkalan AL Banyuwangi dan para undangan, di halaman Mapolres Banyuwangi, Senin tanggal 24 Juni 2019.

Halal bihala yang dikemas dengan apel pagi tersebut di pimpin oleh Kapolres Banyuwangi AKBP. Taufik Herdiansyah Zeinardi, SH, SIK, MH.

Setelah memimpin doa apel pagi AKBP. Taufik Herdiansyah Zeinardi, SH, SIK, MH memberikan pengarahan senantiasa untuk selalu bersyukur atas limpahan nikmat dan karunia Nya.

“Terima kasih atas kehadiran rekan-rekan TNI Kodim 0825 Banyuwangi dan Lanal Banyuwangi, terima kasih atas sinergitas dan kebersamaan pelaksanaan tugas yg berskala internasional, nasional dan kewilayahan. Dalam kesempatan ini kami secara pribadi dan dinas mohon maaf Lahir dan Batin,” kata Kapolres Taufik Herdiansyah Zeinardi, Senin, (24/06/2019).

Kapolres Banyuwangi AKBP. Taufik Herdiansyah Zeinardi menambahkan kedepan tantangan pelaksanaan tugas semakin berat namun dengan sinergitas dan kebersamaan TNI POLRI akan bisa melaksanakan dengan baik.

“Ke depan selesai pengumuman sidang PHPU di MK, Kita melaksanakan pengamanan pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Banyuwangi,” tambah kapolres.

Acara kemudian dilanjutkan saling maaf memaafkan dan dilanjutkan makan dan minum bersama dengan penuh kebersamaan hingga acara selesai. (Tim BN Banyuwangi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button