JATENG

Nasi Tumpeng Dari Dandim 0728 Wonogiri Di HUT Bhayangkara Ke- 73

WONOGIRI, BN – Hari Bhayangkara Ke-73 Polri seluruh pasukan TNI dari Kodim 0728 Wonogiri beserta seluruh anggota Koramil wilayah Wonogiri mengepung Mapolres untuk mengucapkan Selamat kepada Polri di Polres Wonogiri, nampak terlihat empat personil Provos TNI mengatur lalu lintas didepan Mako Polres Wonogiri, Selasa (2/7).

Halaman Polres yang biasa digunakan apel rutin oleh anggota Polres pada pukul 08.00 WIB sudah penuh dengan anggota TNI yang memenuhi halamam Polres dipimpin oleh Komandan Kodim 0728 Wonogiri Letkol Inf Heri Amrullah dengan seluruh pasukan TNI.

Seluruh anggota Polres yang mulai berdatangan termasuk Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati tampak merasa heran dan kaget karena banyak pasukan TNI dikantornya, ujar Kompol Agus Pamungkas Kabagops Polres Wonogiri mewakili Kapolres.

Agus menjelaskan, giat yang dipimpin oleh Dandim tersebut ternyata dalam rangka memberikan ucapan Selamat kepada Polri di Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke – 73. Di acara tersebut  juga dibarengi pemberian  Nasi Tumpeng Kuning kepada pasukan Bhayangkara di Polres Wonogiri oleh Dandim.

Selanjutnya pasukan TNI ikut bergabung mengikuti apel pagi yang dipimpin oleh Kapolres Wonogiri bersama Dandim 0728 dan selesai apel pasukan langsung berbaris rapih memberikan ucapan Selamat kepada seluruh pasukan apel dilanjutkan berfoto bersama dengan mengucapkan Ikrar TNI POLRI jaya sebanyak tiga kali NKRI Harga Mati Wonogiri Suksea. (Hery)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button