JATENG

Dandim 0728 Wonogiri Gunting Pita Di HUT Bhayangkara Ke-73 Polres Wonogiri

Pengguntingan pita balon harapan Polres Wonogiri di HUT Bhayangkara Ke-73

WONOGIRI, JATENG, BN – Serangkaian kegiatan HUT Bhayangkara Ke-73 Polres Wonogiri, diawali dengan upacara dengan tema “Dengan Semangat Prometer dan Pengabdian Polri untuk Masyarakat Bangsa dan Negara” acara digelar di lapangan Lambau Dukuh Lambau Kecamatan Sidoarjo, Rabu (10/7).

Untuk memeriahkan kegiatan telah disiapkan berbabagai acara demi acara bagi masyarakat sekitar. Kegiatan dirangkum dalam ” Pesta Rakyat”.

Dalam acara pemotongan tumpeng yang dilaksanakan Bupati Wonogiri Joko Sutopo dan Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati yang diberikan kepada anggota tertua dan termuda dilingkungan Polres Wonogiri.

Sedangkan pengguntingan pita balon harapan Polres Wonogiri oleh Dandim 0728 Letkol Inf. Heri Amrulloh. Kegiatan yang mencerminkan sinergitas tiga pilar, selanjutnya melaksanakan senam poco – poco yang dipandu langsung oleh Polwan – polwan cantik Polres Wonogiri diikuti jajaran Forkompimda yang hadir dan segenap tamu undangan untuk melaksanakan senam poco-poco.

Warga masyarakat yang ikut senam dengan mengikuti arahan anggota Polwan, untuk lebih menyemarakan suasana ditutup dengan penampilan penyanyi campursari terkenal dari Solo Mas Didi Kempot. (*hry)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button