JATIM

Kapolres Sidoarjo Minta PSHT Ikut Menjaga Kamtibmas

SIDOARJO, JATIM, BN-Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho berharap Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), dapat guyub rukun khususnya dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

Harapan tersebut disampaikan Kapolresta Sidoarjo, saat bersilaturahmi dengan jajaran pengurus dan perwakilan anggota PSHT Kabupaten Sidoarjo (Parluh 2016 dan Parluh 2017) di Polresta Sidoarjo, Rabu (17/7/2019).

“Bagi saya tidak ada perbedaan di PSHT. Yang ada satu organisasi. Karenanya marilah kita melangkah ke depan dengan dilandasi rasa persaudaraan dan persatuan. Agar PSHT dapat eksis dan berkembang pesat,” kata Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho.

Mantan Sekpri Kapolri ini, juga mengajak PSHT dapat bersama menjaga kondusifitas kamtibmas, khususnya di wilayah Kabupaten Sidoarjo. Apalagi kita akan menyambut beberapa agenda penting, yakni Pilkades serentak dan Pilbup Kabupaten Sidoarjo.

Priyono, Ketua PSHT Cabang Kabupaten Sidoarjo Parluh 2016, mengucapkan terima kasih atas berlangsungnya pertemuan ini. Kami siap untuk saling menjaga kerukunan untuk sidoarjo aman, dan keutuhan dalam PSHT.

Sedangkan, Mursito, Ketua PSHT Cabang Kabupaten Sidoarjo Parluh 2017, juga siap untuk menjaga kerukunan dan menghormati organisasi PSHT kubu lain.

“Memang benar, jangan ada lagi permusuhan atau perbedaan, karena kita satu organisasi yakni PSHT. Kerukunan ini penting agar Kabupaten Sidoarjo selalu aman dan kondusif,” ujarnya. (yah)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button