JABAR

Kasek SMK Sukamandi Menginginkan Muridnya Prestasi

H. Rusdian Hermayadi SH, S.Pd Kepala SMK Sukamandi Saat Memberi Pengarahan Siswa Baru

SUBANG, JABAR, BN – SMK Sukamandi mengadakan acara pengenalan siswa baru Pengenalan Lingkungan Sekolah (PLS), acara ini resmi di buka oleh H. Rusdian Hermayadi SH, S.Pd. Kepala SMK Sukamandi, Selasa (16/7/2019)

Dalam acara pembukaan ini Rusdian dengan jelas memaparkan visi dan misi sekolah. Yakni tertib, rapi, disiplin di dalam lingkungan sekolah sopan dan santun harus diterapkan.

“Jangan ada yang berbuat radikal ataupun tawuran ketika jam pelajaran ataupun pulang sekolah. Kalau ada yang membangkang akan kena sangsi, peringatan ataupun di keluarkan dari sekolah,” kata Rusdian dalam arahannya.

“Ingat di sekolah ini khusus untuk belajar, ambil ilmu sebanyak-banyaknya di sekolah ini sesuai dengan kemampuan kalian yang masing-masing mengambil jurusan. Para pengajar kami dari sekolah ini akan ditumpahkan semua ilmu pendidikan ini untuk kalian, manfaatkan kesempataan ini sebaik-baiknya untuk kalian,” jelas Rusdian

“Kami dari sekolah menurun kan pengajar yang berpengalaman dan profesional dibidangnya masing-masing. Kejar cita-citamu setinggi langit, prestasi harus ada ditangan kalian semua, ingat Rajin pangkal kaya artinya dikala kalian rajin belajar kekayaan ilmu yang kalian dapatkan di sekolah ini akan menjadi jembatan masa depan kalian semua,” pungkas nya.

Dengan acara ini siswa siswi baru merasa paham dan di mengerti pembicaraan kepala sekolah tersebut.

Setelah Rusdian memberikan arahannya, acara pengenalan siswa baru ini di lanjutkan dengan acara lengser dari siswa siswa sekolah ini.

Ditemui wartawan Bidik Nasional disela-sela kesibukan Rusdian mengungkapkan mengingkan murid-muridnya berprestasi dibidangnya masing-masing.

“Kami selaku kepala sekolah menginginkan murid kami berprestasi entah di bidang mata pelajaran, di bidang eletronik maupun di bidang yang lainya, di bidang olah raga kami selalu menjadi juara setiap tahunya. Harap kami semoga bukan di bidang olah raga saja yang selalu mendapatkan juara, dibidang pelajaran pun harus menjadi juara,” pungkasnya. (dulkarim)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button