RIAURokan HilirROKAN HILIR

Bank Riau Kepri Cabang Bagansiapiapi Tempati Gedung Baru

Bupati Rohil H Suyatno menandatangani prasasti peresmian gedung baru Bank Riau Kepri (BRK) Cabang Bagansiapiapi, Senin (22/7/2019).

ROHIL, RIAU, BN – PT. Bank Riau Kepri Cabang Bagansiapiapi meresmikan penggunaan gedung baru. Gedung baru tersebut berlokasi di Jalan Pahlawan berpindah sebelumnya dari Kantor yang lama di Jalan Perdagangan.

Bupati Rokan Hilir H Suyatno dalam hal ini ikut menghadiri Peresmian penggunaan gedung baru PT Bank Riau Kepri cabang Bagansiapiapi tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di Rokan Hilir ini memberikan apresiasi kepada Bank Riau Kepri cabang Bagansiapiapi karena telah menempati gedung yang baru yang begitu mewah dari gedung yang sebelumnya.

Kemudian Bupati Rokan Hilir dalam hal ini juga berharap Bank Riau Kepri Cabang Bagansiapiapi kedepannya dapat memiliki gedung sendiri.

ā€œKami atas nama Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir dan masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Bank Riau Kepri cabang Bagansiapiapi atas dedikasinya selama ini melayani masyarakat, apalagi Bank Riau Kepri sudah menginjak usia 53 tahun di Rokan Hilir,ā€ sebut Bupati Rokan Hilir Suyatno.

Sebutnya lagi, selama ini Bank Riau Kepri cabang Bagansiapiapi juga ikut peduli membantu masyarakat, diantaranya melaksanakan pembangunan sumur bor, tempat ibadah, dan lain sebagainya.

ā€œKami juga berterima kasih kepada Bank Riau Kepri atas bantuan kepada masyarakat melalui dana CSR,ā€ ungkap Suyatno.

Harapan kedepan tambah Suyatno, Bank Riau Kepri cabang Bagansiapiapi dapat membangun gedung sendiri yang indah di tengah kota Bagansiapiapi, dan Pemerintah Daerah dalam hal ini siap untuk menghibahkan lahan untuk pembangunan gedung ini, ini karena Bank Riau Kepri milik Rakyat Rokan Hilir.

Dalam kesempatan tersebut, Bank Riau Kepri juga memberikan bantuan sebesar Rp 5 juta kepada masjid laksamana Muhammad Cheng Ho Bagansiapiapi, Mushalla Al Furqon Bagansiapiapi, Pondok pesantren Roudhotul Jannah Bagansiapiapi.

Kemudian bantuan CSR Bank Riau Kepri kepada Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir yang diterima oleh SMAN 1 Bangko berupa 10 unit komputer, pembangunan sumur bor Masyarakat RT 11/RW 05 Kelurahan Bagan Timur Bagansiapiapi.

Turut hadir pada kesempatan ini mendampingi Bupati Suyatno, Ketua DPRD Rohil H Nasrudin Hasan, Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK, Dandim 0321/Rohil Letkol Inf Didik Efendi SIP, Kajari Rohil Gaos Wicaksono,SH, MH, Ketua TP-PKK Rohil Hj Wan Mardiana Suyatno, Wakil ketua TP-PKK Rohil Ny Jamiludin, Lembaga Adat Melayu (LAM), Ketua MUI, Komisioner KPUD Rohil, Komisaris Bank Riau Kepri Taufiqurrahman, Direktur Operasional Bank Riau Kepri Denny Mulia Akbar, Direktur cabang Bagansiapiapi Bank Riau Kepri Zamroni dan masyarakat para nasabah Bank Riau Kepri. (Rif)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button