Connect with us

Radio Antar Penduduk Indonesia Wilayah 13 Bantaeng “Ceria”

19 views

SULSEL

Radio Antar Penduduk Indonesia Wilayah 13 Bantaeng “Ceria”

BANTAENG, SULSEL, BN-Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 13 Bantaeng, lakukan kerja bakti di hari minggu, tanggal 18 Agustus 2019.

RAPI Bantaeng semakin exis baik di udara maupun di delta dengan simbol 51 : 55 ( Salam Sejahtera, Salam Keluarga ).

Sejak pengukuhan di tahun lalu RAPI Wilayah 13 Bantaeng, tepat bulan tujuh tahun 2018, dibawah kepemimpinannya Jabal Arafah dengan Call Sign JZ24JA.

DI Hari Minggu ini Rapi Lakukan bersih bersih disekretariatnya, di jalan Andi Mannappiang Kelurahan Lembang Kecamatam Bantaeng, Kabupaten Bantaeng.

Seperti pengecetan sekretariat, pembersihan atap dan sampah kering.

Ketua Rapi wilayah 13 Bantaeng, Jabal Arafah JZ24JA mengungkapkan, saya sangat berterima kasih kepada seluruh pengurus Rapi dan anggota yang sudah datang di hari libur ini, untuk saling gotong royong untuk kesejahteraan kita semua,” ungkap Jabal Arafah.

Menurut Jabal Arafah, kami bersyukur Persatuan dan kesatuan kami dengan adanya arisan dan kita pusatkan di sekretariat Rapi Bantaeng setiap bulannya, bukan hanya anggota Rapi Bantaeng, tetapi diluar dari kabupaten juga ikut, guna kebersamaan seperti dari Jeneponto, Bulukumba, Selayar, Makassar”. Ucap Ketua Rapi Wilayah 13 Bantaeng.

“Dan Alhamdulillah kami juga bersyukur pemerintah kabupaten bantaeng, melalui Dinas Kominfo Bantaeng Berikan bantuan WiFi Gratis, untuk itu kami dari jajaran Rapi wilayah 13 Bantaeng terima kasih atas bantuan dan sumbangsihnya dan sudah harga mati, bermitra dengan pemerintah daerah Kabupaten Bantaeng,” terang Jabal Arafah.

RAPI Bantaeng juga menyiapkan ruang shalat ( mushalla mini ) dan fasilitas air bersih serta fasilitas lainnya. (Edhy)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in SULSEL

Advertisement




Trending

Advertisement Free counters!
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
To Top
%d blogger menyukai ini: