SUMUT

Raihan Adha Sukmana Siap Tampil di Ajang Merdeka Road Race Memperebutkan Piala Bupati Labuhanbatu

LABUHANBATU, SUMUT, BN-Pembalap Muda berbakat asli putera Labuhanbatu Raihan Adha Sukmana siap tampil di ajang Merdeka Road Race memperebutkan Piala Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT. Keikutsertan Raihan Pembalap Muda asli Putera Labuhanbatu ini untuk yang kedua Kalinya.

Dalam mengikuti event yang kedua Merdeka Road Race tidak lepas mendapat dukungan dari mekanik lokal Bambang Mulyo yang juga mantan pembalap Road Race Labuhanbatu.

Bambang mengatakan kepada awak media keikutsertan tim SMR dalam even Merdeka Road Race mengikuti 4 KLS,KLS Matic 130 CC TK 11 KLS Matic 130 CC Standard Non Kategori Dari 4 KLS yang di ikuti untuk menyalurkan bakat dan uji mental anak didiknya di arena resmi,” jelas Bambang.

Selanjutnya Dedi Rambe SP Selaku mantan pembalap Road Race Labuhanbatu Apresiasi Kepada Pihak penyelenggara karena Kegiatan yang di gelar panitia momentum nya Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, pada 17 Agustus 2019 bersama Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumatera Utara berkerjasama dengan Tim Ambarwulan Indonesia Kabupaten Labuhanbatu akan menggelar event Labuhanbatu Merdeka Road Race, di Sirkuit buatan eks Terminal Padang Bulan Rantauprapat, Minggu (18/8) mendatang.

Balapan sepedamotor atau Road Race tersebut, akan berkompetisi dalam memperebutkan piala atau tropy Plt Bupati Labuhanbatu, Tropy Ketua Koni dan Tropy Ketua KNPI Labuhanbatu.

Selanjutnya Dedi juga sangat Apresiasi kepada Plt Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT dan Panitia penyelenggara yang perduli kepada masyrakat yang mempunyai hobi balap, karena diperlukan wadah penyaluran kegiatan tersebut agar menjadi positif dan tentunya berprestasi bagi para pembalap pemula yang dapat membawa nama Kabupaten Labuhanbatu hingga Go internasional pastinya. (M.SUKMA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button