Connect with us

Gempar Badai Emas Periode I 2019, Nasabah CP. Pengadaian Atambua NTT Dapat Hadiah Honda Vario

170 views

NTT

Gempar Badai Emas Periode I 2019, Nasabah CP. Pengadaian Atambua NTT Dapat Hadiah Honda Vario

ATAMBUA, NTT, BN-Pimpinan Wilayah Bali Nusa Tenggara PT. Pegadaian (Persero), Nuril Islamiah yang didampingi Deputi Bisnis, Imam Subekti menyerahkan hadiah satu unit motor honda vario kepada pemenang undian gempar badai emas periode I Mei-Juli 2019, Ny. Hariani bertempat di Kantor Cabang Perwakilan Pegadaian Atambua, Kanwil Denpasar Rabu, (4/9/2019) petang.

Pimpinan PT Pegadaian (Persero) Kanwil Bali Nusa Tenggara Denpasar, Nuril Islamiah ketika dimintai komentarnya terkait penyerahan hadiah satu unit motor honda Vario kepada Ny. Hariani mengatakan, program undian gempar badai Emas ini sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah pegadaian Atambua Belu NTT yang loyal dan setia menggunakan program produk pegadaian dan tabungan emas sesuai dengan ketentuan.

“Apresiasi ini diberikan buat nasabah setia yang menggunakan produk Pegadaian baik itu produk berupa tabungan emas dan masih banyak produk lain yang kini digunakan oleh masyaarakat,” ujarnya.

Dikatakan, Nuril Islamiah bahwa penyerahan hadiah gempar badai emas ini dilakukan enam bulan sekali dengan Hadiah utama pada periode ini, berupa satu unit rumah bebas memilih dimana saja senilai Rp 1.25 miliar rupiah, hadiah kedua dua unit mobil, 60 unit sepeda motor dan 61 top up tabungan emas.

“Untuk wilayah Denpasar ada 13 pemenang top up tabungan emas sebesar Rp 25 juta rupiah, 6 unit sepeda motor termasuk ibu Hariani dari Atambua dan tiga nasabah top up tabungan emas 10 juta rupiah,” jelasnya.

Nuril juga berharap agar dengan program undian gempar badai emas ini dapat menambah daya tarik masyarakat untuk bertransaksi ke Pegadaian dalam mengatasi Masalah Tanpa Masalah dengan menggunakan banyak produk pegadaian yang ada sehingga kesempatan untuk menang semakin terbuka bagi masyarakat.

“Saya berharap agar masyarakat Kabupaten Belu ini dapat menggunakan berbagai produk yang ada di pegadaian. Selain itu kita juga siap produk berupa tabungan emas, dana tabungan haji, dan masih banyak produk program pegadaian yang dapat digunakan masyarakat. Kami juga hadir sebagai salah satu lembaga BUMN selalu memberikan kontribusi kepada negara dengan nomor urut tujuh karena kami bekerja itu untuk mendapatkan uang untuk negara dan yang paling utama adalah menjaga citra nama baik perusahaan. Nama baik yang dimaksud adalah bagaimana bisa bermanfaat bagi masyarakat secara keseluruhan dan stekholder yang ada,” terangnya.

Nuril juga menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Belu yang wilayahnya berbatasan langsung dengan Negara Timor Leste agar selalu menjaga identitas dan komitmen untuk lebih memperhatikan pembangunan di Kota perbatasan Atambua sehingga citra bangsa Indonesia di mata dunia jauh lebih tinggi dari negara lain.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Belu bahwa Atambua ini adalah salah kota perbatasan harus menjaga identitas dan komitmen dalam memajukan pembangunan di bidang ekonomi maupun fasilitas lain sehingga citra bangsa kita bisa jauh lebih tinggi dari Negara lain,” imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama usai penyerahan hadiah kepada Ny. Hariani Pimpinan Kanwil PT. Pegadaian Bali Nusra Denpasar, Nuril Islamiah juga memberikan hadiah-hadiah tambahan kepada puluhan nasabah yang hadir menyaksikan acara penyerahan tersebut berupa buka buku tabungan emas kepada tiga orang anak, juga kepada tiga orang diberikan hadiah emas logam mulia yang berulang tahun tanggal 3 dan 4 September serta buka buku tabungan secara gratis kepada puluhan nasabah yang hadir turut menyaksikan acara tersebut.

Perlu diketahui pula penyerahan hadiah undian itu didampingi Deputi bisnis, Imam Subekti, disaksikan oleh Kepala Cabang perwakilan PT. Pegadaian Atambua bersama karyawan/i dan sejumlah nasabah. (anis ikun).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in NTT

To Top
%d blogger menyukai ini: