JATENG

Pembangunan Ruang Kelas Baru SD Negeri Poncol 03 Mangkrak, Patut Dipertanyakan?

PEKALONGAN JATENG, BN-Pembanguna Ruang Kelas Baru (RKB) SD Negeri Poncol 03 yang sudah lama mangkrak patut dipertanyakan.

Tim BN menuju lokasi atas informasi masyarakat sebut S (30) warga sekitar mengatakan waktu pelaksanaan pekerjaan sudah agak lama sampai sekarang belum dibangun lagi.

Tim BN bersama Lembaga Pemantau penyelenggaraan Negara Republik Indonesia (LPPNRI) Jawa Tengah Sulasono Hadi Pranoto, SE menuju lokasi untuk meninjau langsung ke SD Negeri 03 untuk bertemu kepala sekolah tapi tidak bertemu dan ditemui Guru Susilo dan Wulan.

Keduanya menuturkan itu dana DAK (Dana Alokasi khusus) Dinas Pendidikan Tahun 2017 2018 yang digunakan untuk pembangunan ruang kelas baru, untuk informasi lebih lanjut nanti kalau kepala sekolah yang menjawab.

Tim BN dan LPPNRI selanjutnta ke Dinas Pendidikan Pekalongan menemui Kabid Sapras yang baru Pak Huda. Ia menjelaskan akan segera melanjutkan pembangunan.

Sementara Sulasono Hadi Pranoto, SE kepada BN menuturkan sudah mengumpulkan data-data apa penyebab pembangunan itu mangkrak yang mengakibatkan murid kelas 2 dan 3 memakai ruang perpustakaan. (Tim)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button