Connect with us

Warga Sambut Gembira Perbaikan Jalan Sukabakti Desa Puloerang Lakbok Ciamis

21 views

JABAR

Warga Sambut Gembira Perbaikan Jalan Sukabakti Desa Puloerang Lakbok Ciamis

CIAMIS, JABAR, BN- Dana Desa (DD) tahap dua Desa Puloerang Kecamatan Lakbok Kabupaten Ciamis digunakan untuk perbaikan perbaikan Jalan Sukabakti sepanjang 1784  meter dan lebar 3 meter, pekerjaannya dimulai pada pertengahan bulan Agustus 2019.

Perbaikan jalan Sukabakti adalah jalan penghubung antar desa mulai di perbaiki, jalan Sukabakti ini terakhir kali diperbaiki 6 tahun lalu kondisinya sudah rusak. Masyarakat sekitar sudah sangat merindukan sekali jalan yang layak pakai  mulus, rata, tidak berlubang dan bergelombang.

“Alhamdulilah sekarang impian masyarakat terpenuhi ini semua berkat Kepala Desa Rusmana, ini merupakan salah satu janji kepala desa bahwa akan memperbaiki jalan penghubung desa dan sekaranglah di buktikan,” kata salah satu warga Desa Puloerang.

Menurutnya, earga yang berada di sekitar pembangunan Jalan Sukabakti akan selalu menjaga dan mengamankan jalannya perbaikan jalan.

“Kami terlibat di dalamnya baik dari segi perecanaan, pelaksanaan dan pengawasan  jalannya pembangunan ini. Kami sebagai masyarakat merasa  ikut memiliki dan tentunya akan merawatnya supaya pembangunan jalan ini bisa berumur panjang,” tambahnya.

Selama ini warga yang memakai kendaran roda dua melewati jalan tersebut apa bila musim hujan sangat memilukan sekali berlubang banyak kumbangan  air dan licin.

“Insyalloh setelah selesai perbaikan jalan warga masyarakat tidak akan susah lagi membawa hasil panennya sekali pun pakai kendaran roda dua,” pungkasnya. (Asep.S)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in JABAR

To Top
%d blogger menyukai ini: