JATIM

Khofifah Hadiri Syukuran Kelulusan Wartawan Penerima Beasiswa Magister

SURABAYA, JATIM, BN-Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa menghadiri acara syukuran kelulusan, wartawan penerima beasiswa Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jatim , program magister di Universitas Airlangga (Unair).

Acara syukuran digelar di Kantor PWI Jatim Jalan Taman Apsari 15-17 Surabaya, Rabu (11/9).

Selain Gubernur Khofifah, acara syukuran juga dihadiri para wartawan senior ataupun mantan wartawan.

Di antaranya Adi Sutarwijono yang saat ini menjabat Ketua DPRD Kota Surabaya, Moch Mahmud anggota DPRD Kota Surabaya, Arif Afandi mantan Wakil Wali Kota Surabaya serta para pemimpin redaksi dari media nasional maupun lokal.

Dalam kesempatan itu, turut mendampingi Gubernur Khofifah yakni Sekdaprov Jatim Heru Tjahjono, Kepala Dinas ESDM Jatim Setiajit, Kepala Dinas PU Bina Marga Jatim Gatot Sulistyo Hadi, Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Cipta Karya Pemprov Jatim, Mohammad Rudi Ermawan Yulianto, Kepala Biro Humas dan Protokol Setdaprov Jatim Aries Agung Paewai dan Kepala Biro Umum Setdaprov Jatim, Ashari Abubakar.

“Saya ucapkan selamat kepada wartawan yang telah sukses menyandang gelar magister. Saya berharap ke depan ada kerjasama yang lebih baik. Kita bisa beriringan membangun Jatim. Sebab masih banyak masalah di Jatim yang harus bisa diselesaikan bersama-sama,” ujar Khofifah.

Ketua PWI Jatim Ainur Rohim yang juga salah seorang wartawan penerima beasiswa program magister di Unair mengatakan, selama menempuh pendidikan pasca sarjana hampir tidak mengalami masalah.

“Alhamdulillah akhirnya delapan wartawan lulus semua. Untuk nilai IPK juga rata-rata predikat Sangat Memuaskan,” ujarnya.

Disela pekerjaan sebagai wartawan yang padat, tetapi tetap sama dihadapan dosen. Absen tidak boleh kurang dari 70 persen. Seluruh tugas harus dikerjakan dengan baik, dan ternyata sebagain teman yang tidak muda lagi, menjadikan kuliah sebagai hiburan. (dji)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button