Connect with us

Tim Futsal SMP 1 Klaten dan SMK Muhammadiyah 1 Klaten Sabet Piala Dandim Cup IV

154 views

JATENG

Tim Futsal SMP 1 Klaten dan SMK Muhammadiyah 1 Klaten Sabet Piala Dandim Cup IV

Tim Futsal SMPN 1 Klaten Sabet Juara Pertama

KLATEN, JATENG, BN – Tim futsal SMPN 1 Klaten dan SMK Muhammadiyah 1 Klaten berhasil menyabet Piala Dandim Cup IV tahun 2019 tingkat pelajar jenjang SMP/MTs dan SMA/SMK se-Kabupaten Klaten. Kedua tim berhasil menasbihkan diri sebagai jawaranya tim futsal untuk tahun ini usai mengalahkan lawan-lawannya dalam laga final yang digelar di GOR Gelarsena, Minggu (22/9) malam.

Tim futsal SMPN 1 Klaten berhasil meraih juara pertama usai mengatasi perlawanan tim futsal SMPN 7 Klaten dengan skor 3-1. Sementara untuk juara ketiga dan keempat Dandim Klaten Cup IV jenjang SMP/MTs diraih tim futsal SMPN 1 Ngawen dan SMPN 6 Klaten.

Sementara itu, tim futsal SMK Muhammadiyah 1 Klaten berhasil menyandang gelar juara pertama Dandim Klaten Cup IV usai mengatasi perlawanan sengit tim futsal SMAN 1 Prambanan melalui adu tendangan pinalti yang berakhir dengan skor 3-1. Untuk juara ketiga dan keempat Futsal Dandim Klaten Cup IV jenjang SMA/SMK diraih SMAN 3 Klaten yang berhasil mengalahkan tim futsal SMAN 1 Karanganom dengan skor 3-2.

Komandan Kodim (Dandim) 0723/Klaten Letkol Kav Minarso mengatakan, kegiatan Futsal Dandim Cup untuk tahun ini merupakan kegiatan yang sudah digelar untuk kali keempat. Peserta yang berlaga merupakan tim-tim terbaik yang mewakili masing-masing kecamatan yang ada di Kabupaten Klaten. Pada kesempatan tersebut Dandim 0723/Klaten menyampaikan ucapan selamat kepala pemenang. Ia berharap agar prestasi yang sudah diperoleh dapat terus ditingkatkan lagi pada event-event yang lain.

“Jangan cepat berpuas diri dengan prestasi yang telah diraih. Tetap selalu berlatih dan asah kemampuan untuk menghadapi pertandingan yang lain. Kepada tim yang belum beruntung teruslah berlatih untuk mencapai hasil yang lebih baik di masa-masa mendatang,” kata Dandim Klaten Letkol Kav Minarso.

Usai pertandingan Futsal Piala Dandim Klaten, kegiatan akan dilanjutkan dengan Basket Piala Dandim Cup yang akan dimulai pada tanggal 24 September 2019.  (Pendim/rkt)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in JATENG

To Top
%d blogger menyukai ini: