NTT

Jelang Festival Fulan Fehan 2019, Bupati Belu Minta Dinas PUPR Segera Menata Lokasi Parkir Kendaraan

ATAMBUA, NTT, BN-Menjelang pelaksanaan Festival Fulan Fehan III Tahun 2019 yang akan dilaksanakan pada Bulan Oktober mendatang, berbagai persiapan mulai dilakukan Pemerintah Kabupaten Belu.

Terkait dengan hal tersebut pada minggu, 22/9/2019 Bupati Belu, Willybrodus Lay, SH bersama pimpinan OPD terkait meninjau lokasi pelaksanaan kegiatan Festival Fulan Fehan (F3) di Desa Dirun, Kecamatan Lamaknen, Kabupaten Belu NTT.

Untuk itu, Bupati Belu, Willybrodus Lay, SH mengajak kepada semua pihak yang terlibat sebagai panitia pelaksanaan Festival Fulan Fehan untuk bekerjasama dalam mempersiapkan hal-hal yang menunjang kelancaran kegiatan Festival Fulan Fehan sehingga terlaksana sesuai harapan.

“Saya minta kepada Dinas PUPR Kabupaten Belu untuk segera menata area parkir kendaraan di sekitar lokasi kegiatan Festival Fulan Fehan agar tidak lagi terjadi kemacetan seperti pelaksanaan Festival Fulan Fehan tahun lalu,” pintahnya.

Perlu diketahui bahwa ajang Festival Fulan Fehan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang telah menjadi agenda tetap dalam Calendar of Event Pemerintah Kabupaten Belu dengan menampilkan dan mempromosikan berbagai seni budaya lokal fan menyediakan tempat untuk kuliner makanan khas lokal Kabupaten Belu.

Turut mendampingi Bupati Belu saat meninjau lokasi Festival Fulan Fehan, Anggota DPRD Kabupaten Belu, Fransiskus Xaverius Saka, Perwakilan dari Organisasi Perangkat Daerah terkait, Camat Lamaknen dan Camat Lamaknen Selatan bersama jajaran, Penjabat Kepala Desa Dirun dan Kepala Desa Maudemu.(anis ikun).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button