JATIM

Danlanal Banyuwangi Hibur Seluruh Prajurit Dan ASN Lanal Banyuwangi

BANYUWANGI, JATIM, BN-Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Banyuwangi, Lantamal V, Koarmada II Letkol Laut (P) Yulius Azz Zaenal, S.H., M.Tr.Hanla., M.M berikan apresiasi kepada seluruh prajurit dan ASN Lanal Banyuwangi, hal ini dilakukannya berkat suksesnya dukungan seluruh prajurit dan ASN Lanal Banyuwangi pada pelaksanaan Latgab TNI Dharma Yudha 2019 beberapa hari yang lalu di Situbondo dan Banyuwangi. Acara dilangsungkan di gedung Wisma Bahari Mako Lanal Banyuwangi, Jum’at (20/9/2019) pagi.

Kegiatan yang dikemas dengan olahraga bersama terlebih dahulu itu juga diikuti ibu-ibu Jalasenastri, setelah olahraga bersama acara dilanjutkan hiburan musik dangdut yang dihibur penyanyi kenamaan Banyuwangi yang didatangkan khusus untuk memeriahkan acara tersebut, tampak hadir pula Komandan KRI Tombak-629 Letkol Laut (P) Adam Tjahja S, M.Tr.Hanla ikut memeriahkan acara yang ditunggu-tunggu oleh seluruh prajurit dan ASN Lanal Banyuwangi itu.

Dalam keterangannya Danlanal mengatakan bahwa berkat kerja keras seluruh prajurit maupun ASN Lanal Banyuwangi dalam rangka mendukung pelaksanaan Latgab TNI Dharma Yudha 2019 dari mulai penyambutan para pejabat hingga pelaksanaan berjalan dengan lancar dan sukses, sehingga atas keberhasilan semua itu mendapat apreasi yang tinggi dari Bapak Kasal, ini dibuktikan Lanal Banyuwangi mendapat dukungan penambahan KAL (Kapal Angkatan Laut) dan dukungan Sea Rider yang nantinya akan memperkuat Lanal Banyuwangi dalam rangka mengamankan wilayahnya termasuk perenovasian Mako yang sudah disetujui oleh Bapak Kasal.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh prajurit yang tergabung kedalam tim evakuasi Hiu Tutul yang dipimpin Pasops, kalian adalah prajurit yang hebat dan tangguh berkat kerja keras kalian yang tanpa mengenal lelah sehingga Hiu Tutul yang terjebak di kanal Intake PLTU Paiton dapat dievakuasi ke laut lepas dalam keadaan hidup dan ini merupakan prestasi luar biasa yang dicapai oleh prajurit Lanal Banyuwangi, atas usaha kalian itu sehingga menjadi tanding topik disetiap media online nusantara, prestasi kalian ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi saya sebagai Komandan Lanal Banyuwangi”. ungkap orang nomer satu di Lanal Banyuwangi tersebut penuh bangga. (TIM BN BWI)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button