JATENG

Ketua PWO Jawa Tengah Maju Calon Bupati Kendal

Rahmat Da’wah: “Ini peluang emas buat saya untuk turut berbakti membangun serta memajukan Kendal.”

Rahmat Da’wah (Kemeja putih) telah resmi mendaftarkan diri maju sebagai Calon Bupati Kendal.

JATENG, BN – Ketua PWO-IN (Perkumpulan Wartawan Online Independen Nusantara) Jawa Tengah, Rahmat Da’wah, pada Jum’at, 20 September 2019 telah resmi mendaftarkan dirinya sebagai Calon Bupati Kendal. Ketua PWO-IN Jateng ini maju melalui PDI-P Kabupaten Kendal.

Hal ini sebagaimana dibenarkan oleh Sekretaris PWO-IN Jateng, Imam Subagyo, “Ya betul, tadi Pak Ketua saya dampingi untuk mengambil formulir pendaftaran di Kantor PDI-P Kendal Mas,” terangnya.

Imam juga meyakini, jika pencalonannya ini bisa fair play bisa dipastikan banyak dukunganya. Yang jelas para teman-teman aktivis dan wartawan online Kendal khususnya telah mendukungnya, belum lagi dari simpatisan lainnya.

“Pak Rahmat kan selain sebagai wartawan juga pernah menjadi anggota Dewan, Ketua Pemilu, aktivis dan juga tokoh masyarakat. Peluangnya banyak, potensinya dan multi pengalaman yang kafabel untuk memimpin kendal,” papar Imam.

Di tempat terpisah, Rahmat Da’wah membenarkan, kalau dirinya memang maju mencalonkan diri menjadi Bupati Kendal. “Ini peluang emas buat saya untuk turut berbakti membangun serta memajukan Kendal, dan PDI-P salah satu partai yang bisa mengusungnya. Saya telah lama berjuang dengan para penggiat partai ini, dan baru saat ini saya ada kesempatan untuk beradu nasib lewat partai ini,” tutur Bung Rahmat yang akrab dipanggil Pak Ustad ini.

Rahmat juga berkeyakinan, PDI-P bisa mendukungnya untuk menjadi Calon Bupati Kendal. “Mereka semuanya sahabat Saya dan sudah memahami karakter Saya. Semoga saja Mereka mendukung saya sebagaimana mendukung para Bupati sebelumnya. Intinya Saya terus berjuang sesuai kemampuan Saya,” tandasnya.

Di sisi lain, Tim Penjaringan Cabup dan Cawabup PDI-P Kendal, Munawir mengaku senang atas semakin banyaknya para pendaftar. “Kami hanya menjalankan tugas, maka siapapun yang mendaftar akan kami layani dengan baik, dan hasilnya akan dikirim ke pusat,” ujarnya. Munawir juga menekankan agar setiap calon bisa berkomunikasi dengan pusat. “Silahkan berkomunikasilah dengan pusat agar dapat rekomendasi, dan siapapun akan kami dukung,” imbuhnya.

Sebagaimana diketahui proses pendaftaran Cabup dan Cawabup Kendal di DPC PDI-P Kendal telah dibuka mulai tanggal 18-21 September 2019. Dan para pendaftarnya pun dalam kurun waktu 2 (dua) hari ini sudah mencapai 11 (sebelas) orang yang berasal dari internal PDI-P, juga dari luar. Bahkan ada juga mantan Sekda Kendal yang turut ambil formulir, sedangkan Rahmat Da’wah dari Kalangan Aktivis dan Wartawan. (TIM)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button