Connect with us

Dukungan Terus Mengalir Kepada Calon Kuat Kepala Desa Pasir Jambu Karena Merakyat

163 views

JABAR

Dukungan Terus Mengalir Kepada Calon Kuat Kepala Desa Pasir Jambu Karena Merakyat

Nandang Suryana S.IP Calon Kepala Desa Pasir Jambu, Kec. Sukaraja Kab Bogor

BOGOR, JABAR, BN-Berkiprah lebih dari 19 tahun di Pemerintah Desa (Pemdes) Desa Jambu, Nandang Suryana yang akrab dipanggil Kang Nandang pria kelahiran 7 Juni 1974 juga putra ke enam mantan Kepala Desa pertama Desa Pasir Jambu Kecamatan Sukaraja Kab. Bogor pada priode 1982 – 1990, mencalonkan diri sebagai kepala desa Pasir Jambu

Kang Nandang mulai mengenal Pemerintah Desa tepat pada tahun Reformasi 1998. Dimulai Pada tahun 2000 yang silam mulai menjadi perangkat desa sebagai staf kaur Pemerintah Desa, lalu kemudian pada tahun 2001 ia diangkat sebagai kaur kesra hingga tahun 2007.

Dari tahun 2007 sampai dengan 2011, kemudian kembali lagi sebagai kaur pemerintah dan tahun 2013 – 2019 ia menjabat sebagai sekretaris desa serta pada 16 April sampai dengan Juni 2019 menjabat sebagai PLT (Pelaksana Tugas) Kepala Desa Pasir Jambu.

Kepada wartawan Bidik Nasional (BN) Kang Nandang mengungkapkab salah satu tujuannya mencalonkan Kepala Desa ia ingin mengabdikan dirinya, lebih lagi untuk membangun Desa Pasir Jambu yang lebih maju dari yang sudah baik menjadi semakin lebih baik lagi, lalu motivasi saya ingin mengembangkan potensi masyarakat yang ada.

Melalui membentuk suatu wadah bagi para pemuda dan masyarakat yang ada untuk berkiprah secara langsung, bersama- sama Pemerintah Desa dalam rangka mewujudkan Desa Pasir Jambu salah satu desa termaju di Kabupaten Bogor, dengan moto perjuangan visi saya adalah ‘’ Maju Bersama rakyat membangun Desa – KARYA BERSAMA ANAK DESA”.

Sehingga tertuang dalam visi misi saya adalah terwujud nya Desa Pasir Jambu, yang Berkarya, Berbudaya, Kreatif, Inovatif, Sehat Sejahtera, Maju, Mandiri, Jujur, dan Adil, berdasarkan iman dan taqwa kepada Alloh Subhanahuwata’ala.

Visi Misi tersebut disingkat menjadi : ‘’KARYA KI SEMAR JADI BERITA’’, diantara program saya ingin mendirikan rumah kreatif yang didalam nya melingkupi visi misi tersebut diatas. Program unggulan saya membangun 1000 septiktang gratis bagi rumah tangga yang kurang mampu dalam rangka mendukung program Panca Karsa Kabupaten Bogor.

Target saya menginginkan agar pemuda dan masyarakat Pasir Jambu tidak hanya menjadi penonton tetapi menjadi pelaku langsung dalam pembangunan Desa. (daus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in JABAR

To Top
%d blogger menyukai ini: