Connect with us

R. Alex Sandi Ridwan S.IP M.Si, Calon terkuat Kepala Desa Sentul 

31 views

JABAR

R. Alex Sandi Ridwan S.IP M.Si, Calon terkuat Kepala Desa Sentul 

BOGOR, JABAR, BN-Siapa yang tak kenal nama sebutan Sentul, kenapa demikian. Sentul merupakan salah satu Icon Kabupaten Bogor, terlebih wilayah Sentul merupakan kawasan industri terbanyak, sehingga salah satu penyumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD) bagi Kabupaten Bogor, sepatutnya pemimpin kedepan, pemimpin pekerja keras, sigap mengambilan keputusan, pelayanan tepat dan cepat. Hal ini diutarakan oleh salah satu tokoh masyarakat Desa Sentul yang tak mau disebut jati dirinya.

Tampilnya R. Alex Sandi Ridwan dalam pesta demokrasi pemilihan Kepala Desa Sentul , Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, secara langsung yang akan digelar pada tanggal 3 November 20019 mendatang, tentu merupakan sosok yang tepat memimpin Desa Sentul yang akan datang, kenapa demikian terjun didunia politik dan pemerintahan bukan hal yang baru bagi Alex, pria yang satu ini ia pernah menjabat sebagai Kepala Desa Sentul selama dua priode, berbagai bidang yang ia telah capai dalam hal memajukan Desa Sentul.

Wilayah Desa Sentul, yang terletak dibawah kaki gunung Sircuit Sentul, wilayah inilah banyaknya iven-iven nasioanal ataupun international digelar.

“Oleh karenanya mudah-mudahan kedepan jika terpilih sebagai Kepala Desa, dibawah kepemimpinan Alex Sandi Ridwan (ASR) mampu membawa nama harum pemerintah daerah lebih – lebih bangsa Indonesia,” tutur salah satu warga Desa Sentul.

ASR ketika dijumpai Media ini minggu lalu dikediaman nya dikawasan Sercuit Sentul saat dikonfirmasi seputar pencalonannya sebagai calon Kepala Desa Sentul dengan diplomatis ia memaparkan, “bahwa saya merasa terpanggil dan dorongan dari masyarakat Desa Sentul, sehingga saya putuskan untuk mencalon Kepala Desa Sentul Priode 2020 – 2026, dengan motto saya, DESA SENTUL ‘MAJU’ MASYARAKATNYA BERSATU ‘1’ Dari Masyarakat Untuk Masyarakat,” terangnya.

Lebih jauh ASR, mengatakan bahwa, “diantara visi saya ialah terwujudnya masyarakat Desa Sentul yang maju, Bersatu, Berkeperibadian, Berbudaya dan bertaqwa. Sehingga Misi saya daiantara nya, Revormasi Birokrasi, Peningkatan IPM dan SDM, Meminimalisir angka penganguran di wilayah Desa Sentul, Meningkatkan sarana dan prasarana infrastruktur Desa, dan lain sebagainya,” pungkasnya. (daus) 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in JABAR

To Top
%d blogger menyukai ini: