Connect with us

Lurah Ardi Juliandi Dalimunthe ST : Mari Kita Jaga Bersama Lingkungan Sehat Dan Bersih

16 views

SUMUT

Lurah Ardi Juliandi Dalimunthe ST : Mari Kita Jaga Bersama Lingkungan Sehat Dan Bersih

LABUHANBATU, SUMUT, BN-Kebersihan adalah sebagian dari iman, pepatah ini jadi pedoman untuk sosok lurah Bakaranbatu Ardi Juliandi Dalimunthe ST, Minggu, (3/11/19) bersama warga lingkungan Purwodadi Atas Simpang Mangga, menggelar kegiatan bersih bersih di lingkungan Purwodadi atas.

Kegiatan ini dilakukan untuk mengantipasi terjadinya banjir di lingkungan Purwodadi yang beberapa hari ini hujan deras melanda Labuhanbatu.

Lurah bakaran batu Ardi kepada awak media mengatakan kegiatan bersih-bersih di lingkungan Purwodadi Atas bersama pak camat, warga lingkungan purwodadi Atas, bhabinkamtibmas, babinsa untuk menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat, apa lagi guyuran hujan beberapa hari ini, membuat jalan dan parit yang ada di lingkungan Purwodadi Atas sering tergenang diakibatkan adanya plastik dan sampah yang ada di parit warga.

Kegiatan gotongroyong ini untuk menjaga lingkungan Purwodadi Atas tetap terjaga dari banjir dan aliran air tetap lancar. Disisi lain, Ardi juga menghimbau kepada warga yang ikut gotongroyong bersih-bersih agar menjaga lingkungan dan membuang sampah pada tempatnya karena kalau sampah dibuang tidak pada tempatnya sampah tersebut bisa nencemari lingkungan kita

“Agar lingkungan kita terjaga dari banjir dan penyakit ,mari kita jaga bersama lingkungan kita teta p bersih.”Jelas Ardi.

Ditempat yang sama S. Daulay warga sekitar lingkungan Purwodadi Atas sangat apresiasi kegiatan gotongroyong bersih-bersih lingkungan yang di laksanakan bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Kecamatan Rantau Selatan Kelurahan Bakaran Batu untuk mencegah lingkungan tercemar akibat sampah.

“Kegiatan bersih-bersih ini sangat positif dan saya selaku warga lingkungan purwodadi atas sangat apresiasi program kegiatan gotong royong bersih bersih yang di laksanakan bersama masyrakat ini tetap berjalan,” tandasnya. (M. SUKMA)

More in SUMUT

To Top
%d blogger menyukai ini: