LAMPUNG

Inspektorat Benarkan terima surat bimtek kades/sekdes

LAMPUNG UTARA, BN-Inspektorat Kabupaten Lampung Utara mengamini jika pihaknya telah menerima surat pemberitahuan rencana pelaksanaan Bimbingan Teknis (Bimtek), yang akan dilaksanakan Apdesi Daerah setempat. Bimtek itu ditujukan untuk peningkatan kapasitas aparatur di 232 Desa se Lampung Utara.

Ketika dikonfirmasi Inspektur Kabupaten Lampung Utara, Mankodri mengatakan, bahwa benar pihaknya telah menerima surat tersebut. Selanjutnya akan ditela’ah dan menunggu intruksi pimpinan.

“Iya sudah diterima (surat), intinya itu mereka mengundang untuk mengikuti kegiatan itu. Tapi saya sampaikan kepada mereka bahwa kami menunggu intruksi pimpinan,” jelas Mankodri, kepada wartawan media ini, jumat 8 november 2019.

Masih kata dia, jika nantinya memang diperlukan dan telah mendapat intruksi dari Plt.Bupati Lampung Utara, pihaknya siap untuk mendampingi hingga kegiatan usai.

“Manakala nanti kita diperlukan dikegiatan itu dan ada disposisi itu ya kita siap untuk ikut pendampingan itu,” pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, pihak Apdesi yang di pimpin Edward, melalui Sekertarisnya Hendri, telah melayangkan surat resmi pemberitahuan pendampingan rencana Bimtek kepada Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) setempat kemudian ke sekretariat Pemkab Lampung Utara.(Eka)

Related Articles

Back to top button