NTT

31 Club Sepak Bola Siap Berlaga Memperebutkan Piala Bupati Cup IV 2019 Di Perbatasan RI-RDTL

ATAMBUA, NTT, BN-Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Belu, Drs. Blasius Janggur memimpin rapat persiapan pertandingan Sepak Bola Bupati Cup IV tahun 2019 sekaligus technikal meeting bersama para camat dan Manajer tim yang berlangsung di Aula Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Belu, Rabu pekan lalu.

Kadispora Kabupaten Belu, Drs. Blasius Janggur menuturkan bahwa jumlah Club yang terdaftar untuk mengikuti Pertandingan Sepak Bola Bupati Cup sebanyak 31 Club, dari 10 Kecamatan yang ada di Kabupaten Belu NTT.

‘’Pertandingan Sepak bola Bupati Cup pada tahun ini akan di selenggarakan pada tanggal 8 November 2019 bertempat di Stadion Haliwen dan Lapangan Simpang Lima Atambua. Harapan saya agar pertandingan sepak Bola Bupati Cup ini harus berkualitas dan lebih baik dari tahun sebelumnya,’.tuturnya.

Sementara,Ketua Askab Kabupaten Belu, Yohanes Jefri Nahak, SH mengatakan pertandingan sepak bola Bupati Cup tahun ini sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya karena diikuti antar Club, dan club tersebut harus mendaftarkan diri ke Kecamatan dan di berikan rekomendasi dari Kecamatan untuk mengikuti pertandingan sepak bola Bupati Cup yang mengatas namakan Kecamatan masing-masing.

‘’Setelah dibuka pendaftaran, antusias Club untuk mendaftar sangat tinggi, dan saya selaku Ketua Askab sangat berterima kasih karena Animo sepak bola di Kabupaten Belu ini sangat Luar biasa. Pertandingan sepak bola Bupati Cup ini merupakan salah satu event terbesar di Kabupaten Belu. Oleh karena itu Ketua Askab menghimbau agar para penonton, pemerhati bola yang ada di Kabupaten Belu untuk bersama- sama mengsukseskan pertandingan sepak Bola Bupati Cup IV ini sehingga dapat berjalan dengan aman dan Lancar,’’ pintahnya. (anis ikun).

Related Articles

Back to top button