Connect with us

HJ. Nur Ainun Belajam : Tanpa Kepercayaan Dari Majelis Taklim Belu, Saya Tidak Mungkin Berdiri di Atas Panggung Terhormat Ini

6 views

NTT

HJ. Nur Ainun Belajam : Tanpa Kepercayaan Dari Majelis Taklim Belu, Saya Tidak Mungkin Berdiri di Atas Panggung Terhormat Ini

ATAMBUA, NTT, BN-Tanpa kepercayaan dari majelis Taklim Kabupaten Belu,Tidak mungkin saya dapat berdiri di atas panggung terhormat ini. Hal ini disampaikan Ketua pengurus daerah BKTM Kabupaten Belu NTT, Hj. Nur Ainun Belajam dalam Acara Pengukuhan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Belu masa bakti 2018-2023 di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Belu Jln. Laksamana RA. Marthadinata Kelurahan Umanen Kecamatam Atambua Barat Kabupaten Belu yang diselenggarakan oleh ketua umum Badan Kontak Majelis Taklim provinsi Nusa Tenggara Timur Hj. Rosmini S. Wongso, SE, Sabtu (16/11/2019) siang.

Ketua pengurus Daerah Badan Kontak Majelis Taklim Kabupaten Belu, Hj. Nur Ainun Belajam dalam sambutannya menghaturkan, terima kasih kepada pengurus Badan Kontak Majelis Taklim Provinsi NTT dimana sebelumnya setiap proses pengkaderan BKMT di Kabupaten Belu tetap berjalan dengan baik dengan melakukan regenarasi untuk menjalankan tongkat estafet kepengurusan Badan Kontak Majelis Taklim Kabupaten Belu.

“Saya sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada segenap pengurus Majelis Taklim se-kabupaten Belu yang dengan tulus ikhlas tanpa paksaan atau tekanan dari pihak manapun yang dengan tulus memilih saya untuk mengemban Amanah ini.Tanpa kepercayaan dan dukungan dari Majelis Taklim Kabupaten Belu tidak mungkin saya berdiri di panggung ini di hadapan Bapak Ibu saudara-saudari undangan sekalian untuk menjalankan amanah ini dengan benar sesuai dengan aturan-aturan yang berlaku, dan saling mengoreksi apabila diantara kita ada perbedaan pendapat dan saling koreksi, Insya Allah segala sesuatu akan bisa kita selesaikan dengan demokrasi dan musyawarah,” tuturnya.

Hj. Nur Ainun Belajam lanjut menjelaskan untuk rencana program kerja pengurus daerah BKMT Kabupaten Belu akan terus berupaya meningkatkan apa yang sudah dilakukan oleh pengurus terdahulu yang mana insya Allah bisa lebih baik lagi dengan dukungan pengurus wilayah dan juga dukungan dari pemerintah Kabupaten Belu.

“Intinya kerjasama lintas organisasi wanita di Kabupaten Belu, Saya yakin kita bisa lebih maju lagi dan lebih baik lagi kedepannya,” pintahnya.

Menurut Hj. Nur Ainun Belajam bahwa banyak kegiatan-kegiatan sosial juga sudah pernah dilakukan di Kabupaten Belu yakni,melakukan sunatan massal,pengobatan gratis dan santunan.

“Setiap tahun kita adakan bekerjasama dengan rumah sakit tentara untuk pengobatan gratis dan sunatan massal,” tuturnya.

Hj. Nur Ainun Belajam juga berharap agar dukungan dari semua pihak agar BKMT di Kabupaten Belu kedepan lebih baik lagi.

“Saya sangat mengharapkan dukungan kerjasama dari semua pihak terutama dari rekan-rekan Majelis Taklim di Kabupaten Belu terutama bantuan dukungan sepenuhnya dari pengurus wilayah semoga BKMT Belu bisa lebih baik lagi kedepannya,” harapnya.

Acara pengukuhan tersebut dihadiri oleh Hj. AbdulIa belajam (Ketua takmil Masjid Al mujahidin /Ketua PHBI Belu, Kepala Seksi Pendidikan Bimas islam (Hasanudin S.Ag,), Ketua Pengadilam Agama (Moh.Rizky), Kepala KUA Kec. Tasbar Adam Haerul S.Ag, Ketua Takmir Masjid Hidayatullah (Haji Rojek)
Takmir Masjid,Sakinah kampung Alor (Haji Mahmud L.Tupong, S.PdI), Para Mubaligh Ustaz se-Kabupaten Belu, Ketua Organisasi Wanita Lintas Agama, Para Penyuluh Non PNS Agama Islam, Muslimin dan Muslimah, Rombongan BKMT NTT ( Ibu Hj Rafika Anwar Pua Geno, sebagai Wakil Ketua 1, Ibu Maryamah sébagai Wakiil Seretaris, Ibu Hj Maimunah MZ sebagai ketua Bidang kerja sama, Ibu Hj Any Amalo Anggota Bidang Sosial dan Kemasyarakatan ,Ibu Aisya Corebima anggota Bidang Pendidikan. (anis ikun/Bgr).

More in NTT

To Top
%d blogger menyukai ini: