ACEH

Babinsa Koramil 04/Kutapanjang Komsos Dengan Petani Sere dan Kopi

GAYO LUES, ACEH, BN-Upaya Untuk memanunggalkan TNI dengan rakyat terus digalakan setiap prajurit TNI dimana berada, Seperti yang dilaksanakan salah satu Babinsa Koramil 04/ Kuta panjang Serda Darmawan dengan Kegiatan Komsos di Desa binaanya Desa Beranang Kec. Kuta panjang Kab. Gayo Lues.jumat (15/11/2019)

Serda Darmawan Babinsa Koramil 04 Kuta panjang membuktikan Komitmen TNI memang manunggal bersama rakyat, Dengan kegiatan komunikasi sosial ini merupakan sarana untuk lebih mendekatkan diri dengan Warga masyarakat desa binaannya.

Dengan Kehadiran Babinsa ditengah-tengah masyarakat terutama yg berprofesi sebagai petani termotivasi dan semangat mengarap lahan perkebunan, selain itu juga para petani mendapat perhatian serius dalam program Swasembada Pangan.

Ditengah anjangsananya Serda Darmawan mengungkapkan para petani akan selalu memberi solusi dan tindakan serta mengarahkan para petani akan lebih baik dalam pengolahan lahan perkebunan sere ataupun tanaman kopi hingga mencapai hasil yang diharapkan. (dir)

Related Articles

Back to top button