ACEH

Kodim 0113/Gayo Lues Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H

GAYO LUES, ACEH, BN-Kodim 0113/Gayo Lues hari ini menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H/2019 M, mengambil tema “kita implementasikan akhlak mulia dalam kehidupan sehari-hari guna mewujudkan prajurit dan PNS Kodam Iskandar Muda Profesional kebanggan rakyat”. bertempat di Masjid Al Furqon Asrama Kodim, Kamis (14/11/2019).

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an oleh Kopda Ramses Babinsa Koramil 03/Blangkejeren. Selanjutnya ceramah yang di sampaikan oleh Brigadir Marhaban Babinkamtibmas Polsek Blangkejeren Polres Gayo Lues. Dalam tausiahnya Marhaban menuturkan seputaran Kelahiran dan Kehidupan Rasulullah masa kecil sampai dengan mendapatkan wahyu yang pertama.

Turut hadir dalam giat tersebut seluruh Perwira, Bintara, Tamtama, PNS dan Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Dim 0113 berjumlah sekitar 150 orang.

Danramil 01/Terangun, Kapten Inf M. Saleh mewakili Komandan Kodim Letkol Arm Sugiharto, SE dalam sambutan menyampaikan bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dilaksanakan untuk lebih meningkatkan dan memantapkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, juga untuk ajang silaturrahmi seluruh anggota dan Persit.

“Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1441 Hijriyah juga diharapkan mampu memberi pencerahan dan juga menambah iman dan taqwa kita kepada Allah SWT. Dengan momentum ini juga hendaknya kita semua bisa meneladani kehidupan Beliau dalam pelaksanakan tugas kita sehari-hari,” pungkas M. Saleh. (dir)

Related Articles

Back to top button