BANTEN

Muspika Kecamatan Cikupa Hadiri Penyerahan Sanimesra Tahun 2019

TANGERANG, BANTEN, BN-Mendukung program Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang, muspika Kecamatan Cikupa hadiri penyerahan program Sanitasi Dhuafa, Bedah Musholah (Sanimesra) oleh Koperasi Syariah BMI di Gerai Tangerang Gemilang, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Senin (30/12/2019).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut muspika Kecamatan Cikupa diantaranya Danramil 04/Cikupa Kodim 0510/Trs Kapten Inf Khoiril Anwar, Presdir Koperasi Syariah Benteng Mikro Indonesia Komarudin Batubara, Kapolsek Cikupa yang di wakili Waka Polsek Cikupa AKP Efendi, Kementerian Koperasi dan UMKM Hj Rini Megawati, Camat Cikupa yang tampak di wakili Sekcam Cikupa Encep Sahayat, S.Pd.,M.Pd.,KP dan perwakilan penerima program Sanimesra.

Penyerahan Sanimesra diberikan langsung oleh Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar yang diwakili Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Tangerang Hj.Nurul Hayati, kepada penerima program Sanimesra Tahun 2019 di wilayah Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

“Selain itu juga Koramil 04/ Cikupa bekerjasama dengan Polresta Tangerang Polsek Cikupa lakukan pengamanan dan berperan aktif dalam membantu program Sanimesra dengan membantu pembangunan rumah siap huni dhuafa di wilayah Cikupa ” ujar Danramil Kapt. Inf Khoiril Anwar.

Program yang sudah dilaksanakan di Tahun 2019 yaitu 32 rumah siap huni dhuafa, 5 unit Bedah Musholah dan 35 Sanitasi Dhuafa diserahkan langsung kepada pengurus dan pemilik rumah, agar dirawat dan dijaga.

Kegiatan penyerahan berlangsung khidmat dan di lanjutkan dengan Foto bersama Muspika.
(Fitra Hadi Wijaya).

Related Articles

Back to top button