BANTEN

Polresta Tangerang Polsek Cikupa  Berikan Himbauan Kepada Masyarakat Untuk Tidak Berlebihan Dalam Merayakan Tahun Baru

TANGERANG, BANTEN, BN-Dalam rangka menyongsong tahun baru petugas kepolisian Polresta tangerang polsek Cikupa mengucapkan selamat tahun baru 2020.

Pada kesempatan ini Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, S.I.K, M.H, dalam lawatannya ke Pos pengamanan Nataru yang berlokasi di bundaran satu Citra Raya Cikupa. Senin (30/12/2019).

Tampak hadir di kesempatan ini Kapolsek Cikupa Kompol Sumaedi, Kanit Regiden AKP Roby Heri Saputra, S.I.K, PJU Polresta Tangerang dalam kunjungan Kapolresta Tangerang.

Presta Tangerang melalui Kapolsek Cikupa pada malam pergantian tahun ini menghimbau kepada masyarakat khususnya masyarakat kecamatan Cikupa dan umumnya masyarakat Kabupaten Tangerang dalma Wilayah hukum Polresta Tangerang dalam menyambut malam tahun baru agar tidak merayakan tahun baru dengan cara berlebihan sehingga yang dapat merugikan diri sendiri keluarga dan masyarakat, tidak Menyalakan petasan dan sejenisnya tidak melakukan konvoi dan ugal-ugalan serta tidak mengkonsumsi minuman beralkohol dan narkoba.

Apabila melihat kejadian kejadian yang meresahkan orang banyak di sekitar Anda silahkan menghubungi pengaduan Polsek Cikupa dengan nomor telepon 021 596 0681.

Dan saya berharap masyarakat dan anggota kami di lapangan dapat masing-masing mampu menjaga kondusifitas Kamtibmas. “ujar Kompol Sumaedi. (Fitra Hadi Wijaya).

Related Articles

Back to top button