Connect with us

Bidik Nasional

Memberikan Kenyamanan Merayakan Natal, Personel Polres Labuhanbatu Jaga Ke Sejumlah Gereja

SUMUT

Memberikan Kenyamanan Merayakan Natal, Personel Polres Labuhanbatu Jaga Ke Sejumlah Gereja

LABUHANBATU, SUMUT, BN-Guna memberikan kenyamanan dan keamanan bagi umat Nasrani melaksanakan ibadah natal, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat menempatkan personel ke sejumlah gereja di wilayah hukumnya.

Begitupun, Kapolres tak tinggal diam. Dirinya beserta rombongan diam-diam turun ke sejumlah gereja dan memastikan kesiagaan personel dalam melaksanakan pengamanan.

Sebelum turun, AKBP Agus bersama rombongan telah membagi beberapa tim untuk menyapa umat Nasrani sekaligus monitoring situasi jelang ibadah Natal, Rabu (25/12/2019) sebelum dimulainya ibadah sekira pukul 08.30 hingga selesai.

Saat menyambangi perayaan natal di gereja, Kapolres juga mengucapkan selamat Natal bagi masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Raya yang merayakannya dan tak lupa mengucapkan terima kasih juga kepada semua pihak-pihak yang turut mendukung situasi kamtibmas.

“Hingga jelang perayaan peringatan hari kelahiran Tuhan Yesus, kali ini dapat berjalan dengan kondusif,” ungkapnya.

Agus juga berharapan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Labuhanbatu tetap aman dan kondusif.

“Saya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menjalin komunikasi dengan pihak kepolisian untuk sama-sama bertanggung jawab untuk keamanan kota kita di Labuhanbatu Raya ini,” pintanya.

Dalam kunjungan sekaligus pengecekan kesiapan personel sesuai Surat Perintah Kapolres Labuhanbatu Nomor : Sprint/3128/XII/PAM.3.3/2019, tanggal 23 Desember 2019, AKBP Agus di dampingi Kabag Ops, Kabag Sumda, Kasat Bimas, Kasat Sabhara, Danpom 11/Rantauprapat, Kasi Propam, dan para perwira lainnya.

Kunjungan dimulai dari Gereja HKBP Sei Tawar, Gereja Katolik Santo Petrus, jalan Pelita, Gereja Masa depan cerah, jalan Pelita, dan lainnya. (M.SUKMA)

More in SUMUT

Advertorial




To Top
%d blogger menyukai ini: