SUMUT

Waka Polres Kompol H. Rokhmat Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Jelang Pilkades Serentak

LABUHANBATU, SUMUT, BN-Waka Polres Labuhanbatu, Kompol H Rokhmat memimpin apel pergeseran pasukan dalam rangka pengamanan Pilkades Serentak Kabupaten Labuhanbatu yang diikuti 14 desa, Jumat(27/12/2019) sekira pukul 08.05 di Lapangan Apel Mapolres Labuhanbatu Jalan Thamrin No.7 Rantauprapat.

Dalam amanatnya, Wakapolres menegaskan, apel pergeseran pasukan ini merupakan kesiapsiagaan dalam pilkades, maka yang terlibat dalam kegiatan ini yakni Polri, TNI dan stakeholder lainnya.

“Kepada personel diharapkan menjalankan tugas dengan baik, di mana sudah dapat arahan atau tahapan-tahapan tindakan apabila terjadi permasalahan yang terjadi di lapangan. Kaitannya mungkin DPT, money politic, ataupun lainnya,” jelasnya.

Untuk itu, Kompol Rokhmat menekankan, agar personel pengamanan lebih mengedepankan tindakan preemtif dan humanis.

“Kami berharap semoga pelaksanaan Pilkades serentak berjalan dalam keadaan aman dan kondusif,” harapnya.

Pada apel ini tampak pula Kasdim 0209 LB Mayor Arh Muji Santoso, Kadis PMD Labuhabatu Zaid Harahap, para PJU, perwira, brigadir di Lingkungan Polres Labuhanbatu, personel Kodim 0209 LB, personel Dalmas Polres Labuhabatu, personel Serpas Pam Pilkades dan ASN Polres Labuhanbatu. (M.SUKMA)

Related Articles

Back to top button