Connect with us

Peduli Korban Banjir Bandang, Kementerian Agama Kabupaten Labuhanbatu Memberi Bantuan Sembako dan Pakaian

19 views

SUMUT

Peduli Korban Banjir Bandang, Kementerian Agama Kabupaten Labuhanbatu Memberi Bantuan Sembako dan Pakaian

LABURA, SUMUT, BN-Keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten labuhanbatu di bawah pimpinan Drs. H.Safiruddin Harahap MPd Turun ke lokasi banjir bandang di wilayah Labuhanbatu Utara, Selasa (31/12/2019) pagi tadi sekira pukul 10.00 Wib.

Diturunkannya ASN dari Kementerian Agama Kabupaten labuhanbatu ini guna untuk membantu korban banjir bandang di Desa Hatapang dan Desa Pematang, Kecamatan Na IX. X, Kabupaten Labura.

Bencana banjir bandang ini dihadiri Kakan Kemenag Kabupaten Labuhanbatu di wakili Kepala Seksi Binmas H.Ali Umar Ritonga,Kasi Pendidikan Islam Jamel dan unsur ASN Kementerian Agama kabupaten Labuhanbatu.

Sebelum menuju ke lokasi banjir bandang,keluarga besar Kementerian Agama Labuhanbatu terlebih dahulu menerima arahan dari Kakan Kemenag Drs.H.Safiruddin Harahap MPd.

Selanjutnya, seluruh ASN Kementerian Agama turun tempat banjir bandang yakni di Desa Pematang dan Desa Hatapang.

Dalam pelaksanaannya, bencana banjir bandang di Desa Pematang dipimpin Kasi Binmas H. Ali Umar Ritonga.

“Dalam tinjauan bencana banjir bandang tersebut, kita juga memberikan bantuan sembako,pakaian,dan bantuan Materi terhadap korban banjir bandang,” terang Umar.

Disisi lain Kepala Seksi Pendidikan dan Madrasyah Kementerian Agama H. Abdul Fattah Nasution kepada awak media mengatakan turut prihatin atas musibah terjadinya Banjir bandang yang melanda Kabupaten Labuhanbatu utara.

Fattah juga prihatin atas hilangnya 5 warga yang terkena banjir bandang sampai saat ini belum di temukan.” ucapnya.

“Sampai saat ini kondisi lokasi banjir bandang sudah banyak di evakuasi dari aparat pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu utara, TNI, Polri seluruh elemen masyrakat turut serta membantu warga yang terkena korban banjir bandang,kami keluarga besar Kementerian Agama Kabupaten Labuhanbatu mendoakan agar warga yang terkena musibah banjir bandang di beri kekuatan, ketabahan dan kesabaran ,” tuturnya. (M.SUKMA)

More in SUMUT

To Top
%d blogger menyukai ini: