BANTEN

Komunitas Motor Tangerang Gelar Baksos Kemanusian peduli Korban Banjir Banten

TANGERANG, BANTEN, BN-Komunitas Motor Tangerang NMAX Rider Tangerang Barat (NRTB) menurunkan enam puluh personil untuk turun ke jalan menggalang dana bantuan korban bencana banjir di Banten, Minggu (5/1/2020).

Anang Ma’rup selaku Ketua/PIC Komunitas NRTB saat di temui awak media megatakan kepada awak media. “Baksos ini adalah suatu bentuk kepedulian kemanusiaan untuk membantu korban banjir di wilayah Lebak, dan apapun hasilnya agar bisa terbantu untuk para yang terkena musibah,” ucap Anang selaku ketua PIC NRTB.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan baksos ini menjadi wujud keperdulian kita sebagai Komunitas motor yang berada di Tangerang, apapun bentuk yang kita berikan semoga bermanfaat untuk korban banjir di Lebak Banten,” tambah Anang.

Perlu di ketahui untuk kegiatan baksos ini menyebar di area wilayah Kabupaten Tangerang yang dilakukan semua member NRTB.

“Kami turunkan ada 65 anggota NRTB yang terbagi di lima titik lokasi anggota dimana banyaknya teman-teman Anggota NRTB diantaranya di Jalan Gerbang Utama Pemda Tigaraksa, Jalan Raya Serang (Bitung), Balaraja, Karawaci, kresek. Tidak lupa kami ucapkan terima kasih kepada semua member NRTB yang sudah berpartisipasi dalam peggalangan dana ini. Semoga Allah selalu memberikan kemudahan dan kelancaran buat kita semuanya dan alhamdulillah untuk hari ini dana yang sudah terkumpul berkat kerjasama para member NMAX Tangerang Barat (NRTB) kurang lebih 4 juta rupiah,” jelas Anang. (Fitra Hadi Wijaya)

Related Articles

Back to top button