JATENG

Kapolres Pimpin Anggota Gerudug Rumah Dinas Dandim 0721/Blora

BLORA, JATENG, BN-Sinergitas dan kekompakan TNI-Polri begitu terasa di Kabupaten Blora, hal ini diperlihatkan pada saat kejutan Hari Ulang Tahun Dandim 0721/Blora, Letkol Inf Ali Mahmudi.

Tanpa disangka sebelumnya Kapolres Blora AKBP Antonius Anang S.I.K, M.H beserta anggota mendatangi rumah dinas Dandim 0721/Blora dengan membawa kue tart dan nasi tumpeng khas syukuran hari ulang tahun, Rabu (07/01/2020).

Surprise tersebut diberikan oleh Kapolres Blora sebagai rasa solidaritas untuk mempererat hubungan tali silaturahmi antar pribadi dan institusi TNI-Polri.

Dengan diawali nyanyian ucapan selamat ulang tahun yang berlanjut dengan peniupan lilin kue ulang tahun, pemotongan kue dan pemotongan tumpeng.

Kapolres AKBP Anang menyampaikan bahwa dirinya bersama jajarannya memang sengaja datang untuk memberikan surprise ulang tahun kepada Dandim Letkol Ali Mahmudi sebagai ungkapan turut mengayubagyo memberikan selamat atas bertambahnya usia sekaligus doa untuk Dandim sekeluarga.

ā€œSengaja kami memberikan kejutan untuk turut mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-42 kepada Dandim 0721/Blora. Semoga Letkol Inf Ali Mahmudi beserta keluarga diberikan panjang umur, sehat selalu, dan lancar karirnya dalam mengeban amanah,ā€ katanya.

Menyambut hal itu, Dandim Letkol Inf Ali Mahmudi menyampaikan ucapan rasa terima kasih kepada Kapolres berserta jajaran pejabat utama Polres Blora yang telah memberikan kejutan di hari ultah-nya yang ke 42 ini.

“Terimakasih saya ucapkan kepada Kapolres Blora selaku senior dan juga abang saya beserta jajarannya atas kejutan dan kado istimewa ini. Semoga kebersamaan dan sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Blora tetap terus terjaga harmonis untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” tutur Dandim.

Acara kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah di kediaman Dadnim 0721/Blora dan foto bersama. Suasana santai berbalut dengan keceriaan canda tawa nampak begitu terasa harmonis hubungan sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Blora. (P.Jo/ali)

Related Articles

Back to top button