NTT

Partai Golkar Gelar Event Berskala Nasional di NTT, Bupati Malaka NTT Berikan Apresiasi

LABUAN BAJO, NTT, BN-Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran mengatakan sangat bangga dan berterima kasih serta apresiasi kepada Partai Golkar yang menggelar ivent berskala nasional di Provinsi NTT, karena kegiatan seperti ini sangat bagus untuk mendorong percepatan Pembangunan Pariwisata di NTT.

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran mengatakan hal itu kepada wartawan bidiknasional.com saat dikonfirmasi, Senin (27/1-2020).

Dikatakan Bupati Stef, sebagai warga Provinsi NTT kita harus berbangga dan berterima kasih karena Partai Golkar melakukan event berskala Nasional di NTT, apalagi menyangkut perayaan Natal.

“Hal ini sesuai dengan program Pemda NTT dibawah komando Gubernur dan Wakil Gubernur saat ini bahwa Parawisata menjadi lokomotif penggerakan ekonomi rakyat”

“Kita di NTT harus menyiapkan hal-hal yang berkaitan dengan kegiatan-kegiatan Parawisata dari hulu hilir, tidak hanya menyangkut infrastruktur tetapi juga masyarakat agar siap menerima perubahan-perubahan sejalan dengan kemajuan dan tuntutan industri parawisata masa kini dan yang akan datang”.

Kehadiran Bupati Malaka di Labuan Bajo diundang Ketua DPP Partai Golkar termasuk Seluruh Bupati/Wali Kota Se-NTT. (anis ikun).

Related Articles

Back to top button