JATIM

Peringati Hari Jadi Kabupaten Sidoarjo, Lakukan Ziarah TMP Bersama

SIDOARJO, JATIM, BN-Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Sidoarjo ke-161 tahun 2020, Forkopimda Kabupaten Sidoarjo melakukan ziarah ke makam mantan bupati Sidoarjo dan pahlawan yang dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Sidoarjo, Selasa (28/1/2020) pagi.

Rombongan Forkopimda Kabupaten Sidoarjo ziarah di TMP, dipimpin Plt. Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifudin itu melakukan upacara penghormatan dan tabur bunga di makam mantan bupati Sidoarjo, diantaranya mantan Bupati Sidoarjo R. Suriadi Kertosuprojo yang pernah memimpin pada tahun 1950 sampai tahun 1958.

“Melalui peringatan Hari Jadi Kabupaten Sidoarjo ke-161, mari kita teladani perjuangan para pendahulu kita dalam membangun Kabupaten Sidoarjo lebih maju,” ujar Plt. Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifudin.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho yang juga turut menghadiri ziarah TMP dalam rangka peringatan Hari Jadi Kabupaten Sidoarjo ke-161, mengatakan momen hari jadi ini dapat menguatkan sinergitas antar instansi di Kabupaten Sidoarjo, khususnya guna menjaga wilayah Kabupaten Sidoarjo senantiasa aman dan kondusif. (yah)

Related Articles

Back to top button