JATIM

Bersama Warga Dusun Jamblang, Babinsa Koramil Bubulan Normalisasi Jalan Poros

Anggota TNI sedang gotong dengan warga

BOJONEGORO, JATIM, BN – Serda Khosim, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0813-19/Bubulan, Bojonegoro, Jawa Timur, melibatkan diri dalam kerja bakti menormalisasi jalan poros Dusun Jamblang, Desa Ngorogunung, Kecamatan Bubulan, Minggu (5/1/2020).

Kerja bakti perbaikan jalan poros dengan panjang 150 meter dan lebar 3 meter tersebut, dilakukan secara bergotong-royong bersama warga dusun setempat.

Serda Khosim, mengatakan bahwa kegiatan dilaksanakan untuk membantu meringankan beban warga di wilayah binaannya, demi peningkatan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.

“Juga untuk meningkatkan hubungan silaturachim agar semakin harmonis. Sehingga, kemanunggalan TNI dan rakyat semakin mantab,” ujarnya.

Ia menambahkan, dengan semakin baiknya akses jalan tersebut, tentunya kegiatan masyarakat dan transportasi dari satu desa ke desa lainya juga akan semakin lancar.

“Sekaligus untuk menjaga semangat kegotong-royongan. Meski hanya berupa tenaga, kami siap membantu kesulitan rakyat,” pungkasnya. (penren/red)

Related Articles

Back to top button