Connect with us

Bidik Nasional

Bupati Labuhanbatu Pembina LSM PANI Labuhanbatu

SUMUT

Bupati Labuhanbatu Pembina LSM PANI Labuhanbatu

LABUHANBATU, SUMUT, BN-PANI Labuhanbatu bertamu ke kediaman Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT Padang Matinggi Rantauparat pada Rabu (08/01/2020).

Santi Rambe Ketua PANI DPD Labuhanbatu menjelaskan tentang PANI kepada Bupati yang intinya adalah singkatan dari Penggiat Anti Narkoba Indonesia yang berpusat di Cianjur dan mengambil cabang ke Labuhanbatu menjadi DPD PANI Labuhanbatu.

Ketua PANI menjelaskan bahwa mereka akan melakukan sosialisasi sampai ke pelosok desa karena menurutnya, warga serta pelajar di desa jarang mendapatkan pembelajaran tentang anti narkoba dan para pengurus dan anggota PANI banyak dari mahasiswa.

Menurutnya, pemuda harus berperan dalam memerangi narkoba, dan berharap agar bupati berkenan menjadi pelindung bagi mereka.

Pernyataan itu di sambut baik oleh bupati Labuhanbatu mengingat kritisnya keadaan narkoba di Labuhanbatu dan perlu menanganinya dengan lebih serius lagi.

Bupati juga mengatakan bahwa akan membangun rumah rehabilitasi di Labuhanbatu sebagai bukti keseriusan untuk menangani narkoba di Labuhambatu.

Bupati juga bersedia sebagai pelindung di LSM PANI Labuhanbatu karena bangga anak muda mau bergerak dan mengambil tempat untuk ikut memerangi narkoba.

Nampak keseriusan pada bupati bahwa memang narkoba harus di perangi dan Labuhanbatu harus mempunyai SDM Unggul dan harus membangun Labuhanbatu ini menjadi kota maju hingga apapun nanti yang terjadi Labuhanbatu akan tetap bisa berdiri di kaki diri sendiri.

Bupati juga memberikan penjelasan sejarah nabi yang memiliki pesan moral yang tinggi sebagai penasehat untuk kita yang masih hidup. (M.SUKMA)

More in SUMUT

Advertorial




To Top
%d blogger menyukai ini: