SUMUT

Bupati Labuhanbatu Tinjau Lokasi Rehabilitasi Trotoar Rantau Prapat

LABUHANBATU, SUMUT, BN-Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT., didampingi Sekda Ahmad Muflih, SH. MM., serta sejumlah Kepala OPD meninjau pekerjaan rehabilitasi trotoar dalam Kota Rantauprapat yang berlokasi di depan Kantor Bupati Labuhanbatu Jalan Sisingamangaraja Rantauprapat, Kamis (09/01/2020) selesai menghadiri peresmian BPD dan Pengukuhan PPDI Se-Kabupaten Labuhanbatu di Aula Asrama Haji Ujung Bandar Rantauprapat.

Kunjungan dan peninjauan yang dilakukan Bupati Labuhanbatu secara mendadak tersebut membuat sedikit kaget para pekerja yang sedang memasang kursi taman dan dalam peninjauan tersebut terlihat bupati sedang berbincang-bincang dengan salah seorang pekerja.

Menurut informasi bahwa pekerjaan rehabilitasi trotoar dalam Kota Rantauprapat yang bersumber dari dana APBD Tahun Anggaran 2019 ini nantinya setelah selesai akan sangat bermanfaat bagi warga masyarakat untuk rileks dan bersantai baik itu pagi hari, sore maupun malam hari, yang penting mari sama-sama kita menjaga keindahan, kelestarian dan keamanannya. (M.SUKMA)

Related Articles

Back to top button