SULSEL

Meriahkan Nasdem Days 2020, Berbagai Komunitas Loyalis DP Bakal Hadir di Gedung CCC Makassar

MAKASSAR, BN – Berbagai komunitas relawan pemenangan bakal calon Walikota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto (Danny) bakal memadati Gedung Celebes Convention Center, dalam rangka Nasden Days 2020, Minggu (26/1/2020) besok.

Dijadwalkan, ratusan relawan dari berbagai Komunitas pemenangan, Danny berharap partai NasDem mendukung penuh, Danny untuk bersama-sama membangun kota Makassar menuju kota dunia.

“Kita bukan kader partai politik, kita gabungan komunitas masyarakat yang ingin cita-cita partai NasDem diwujudkan, pak Danny jika memenangkan Pilkada kota Makassar. Jika partai NasDem menginginkan kota Makassar menjadi kota Dunia, maka kita ingin NasDem mengusung, pak Danny di pilkada Makassar tahun 2020,” kata pengurus Komunitas ‘Aku DP’, Ahmad Swadaya, Sabtu (25/1/2020).

Bahkan, Ahmad Swadaya tak mempersoalkan siapa bakal calon wakil Danny di pilkada Makassar. Sebab, baginya yang utama adalah niatan, Danny membangun kota Makassar sesuai kebutuhan masyarakat.

“Termasuk figur untuk menjadi bakal calon wakil pak Danny, kami tak mempersoalkan siapa dan dari mana, itu terserah partai pengusung. Yang jelas pak Danny tidak akan mempermalukan partai NasDem dan masyarakat kota Makassar untuk membangun kota Makassar,” jelasnya.

(*/Andis)

Related Articles

Back to top button