Connect with us

Bidik Nasional

Pemkab Gayo Lues Gelar Rapat Koordinasi Rencana Penanaman Pohon Peduli Penghijauan

ACEH

Pemkab Gayo Lues Gelar Rapat Koordinasi Rencana Penanaman Pohon Peduli Penghijauan

GAYO LUES, ACEH, BN-Pemda beserta Polres dan Dandim Gayo Lues Gelar rapat koordinasi rencana penanaman pohon peduli penghijauan bertempat di Of-Room Sekdakab, Senin (13/01/2020).

Sesuai dengan instruksi Kapolri untuk menghijaukan lingkungan, penanaman pohon tersebut dilakukan sebagai upaya mencegah berbagai bencana alam.

Bupati Gayo Lues H. Amru dalam sambutannya sangat mendukung kegiatan kegiatan ini.

“Dengan adanya kegiatan penanaman pohon ini, kami sangat mendukung. Kami berharap, kita bukan hanya menanam saja akan tetapi bagaimana caranya kita buat pohon-pohon itu harus tumbuh dengan baik,” kata H. Amru.

“Kami berharap ini bukan hanya seremonial. Untuk kegiatan besok Selasa 14 Januari 2020 agar segala sesuatunya yang diperlukan harus dipersiapkan,” harap H. Amru

Kapolres Gayo Lues, AKBP. Rudi Setiawan, S. I. K., S. Mi menjelaskan, Program ini merupakan arahan Bapak Kapolri yang sebelumnya telah dilaksanakan di tingkat Mabes dan Polda.

“Kami berharap para undangan untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini yang akan kita laksanakan besok hari Selasa Tanggal 14 Januari 2020 Pukul 09.00 Wib yang bertempat di wilayah Pacuan Kuda Buntul Nege di Kampung Kong Kecamatan Blangpegayon Kabupaten Gayo Lues,” tegas Rudi.

Tampak hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati, M. Said Sani, Ketua DPRK, H. Ali Husin, SH, Dandim 0113/GL, diwakili oleh Pasiter, Kapten Budiman Setinjak, Waka Polres Gayo Lues, Kompol. Andiyano, S.K.M, Para Kabag, Kasat, dan beserta Perwira Polres Gayo Lues, Kabid Pariwisata, Mursyidi, SE, Para SKPK dan Para Staf Pemda. (dir)

More in ACEH

Advertorial




To Top
%d blogger menyukai ini: