LAMPUNG

Wakil Gubernur Lampung “Chusnunia Chalim” akan melakukan Roadshow ke 15 Kabupaten/ Kota.

WAY KANAN, LAMPUNG, BN – Dalam rangka menyambut Roadshow Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim ke Kabupaten Way Kanan pada Bulan Januari ini, Sekretaris Daerah Kabupaten Saipul, S.Sos., M.IP., didampingi Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Selan, S.Sos., M.M., memimpin Rapat Koordinasi Roadshow Wakil Gubernur Lampung di Ruang Rapatnya, kamis (16/01/2020).

Dalam arahannya, Sekda Saipul mengatakan kepada Satuan Kerja Perangkat Daerah dan Bagian terkait untuk dapat mempersiapkan segala sesuatu dengan maksimal guna lancarnya kegiatan tersebut, dan terkait dengan pelaksanaan Senam Germas bersama agar jajaran dapat menggerakkan unit kerja dan pengerahan massa.

“Selain pada pengerahan massa untuk pelaksanaan senam germas bersama, diperlukan juga segala persiapan sebelum dan pada saat pelaksanaan kegiatan, serta Saya tegaskan kepada Pol PP dan Dinas Perhubungan untuk dapat mengkondisikan terkait pengawalan dan pengamana pada saat dilokasi”, ujar Sekda Saipul yang juga meminta kepada Organisasi Wanita untuk saling berkoordinasi terkait dengan konsumsi dan lainnya.

Diketahui, Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim akan melakukan Roadshow ke 15 Kabupaten/Kota, dimana akan tiba di Kabupaten Way Kanan pada Tanggal 28 Januari 2020 mendatang.

Pada Roadshow tersebut akan diawali dengan melakukan Senam Germas bersama di Lapangan Kampung Bumi Baru Kecamatan Blambangan Umpu dan Peninjauan Pasar Murah yang diikuti oleh seluruh peserta Senam Germas, dilanjutkan dengan Pengarahan Wakil Gubernur Lampung terkait Kabupaten Layak Anak yang diikuti oleh Koordinator Klaster KLA.

Pada rapat yang juga dihadiri oleh kepala dan unsur Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Dinas Kesehatan, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Peternakan, Dinas Pekerjaan Umum.

Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Satuan Polisi Pamong Praja, Bagian Umum, Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Pimpinan Kecamatan Blambangan Umpu, Kampung Bumi Baru, Tim Penggerak PKK Kabupaten dan Dharmawanita Persatuan. (Arye)

Related Articles

Back to top button