SUMUT

Seleksi Kompetensi Dasar CPNS 2020 di Ikuti 24 Peserta Dari Labuhanbatu

ASAHAN, SUMUT, BN-Sebanyak 24 peserta dari 36 orang peserta dari Kabupaten Labuhanbatu mengikuti seleksi kompetensi dasar CPNS tahun 2020 pada hari terakhir di aula sanggar kegiatan belajar (SKB) dinas pendidikan Kabupaten Asahan, Selasa (11/2/2020).

Dimulai pukul 07:00 WIB peserta meregistrasi nomor pesertanya di dampingi Kaban BKD Kabupaten Labuhanbatu Drs.Zainuddin Siregar, sekjen BKD Nazri,Kabid pelayanan informasi publik diskominfo Zainul Arifin S.Pd, pejabat inspektorat Arlan Taruna Ritonga SH sebagai penanggung jawab, Jamil SE wakil penanggung jawab, Awaluddin SH pengendali tekhnis, ketua tim pengawas Hendri Perangin-angin SE dan Asido pangidoan SE.

Berlangsung selama 90 menit peserta seleksi di sajikan 100 so’al dengan sistem Multi full chois Memilih A,B,C,D, Dan E dengan penilaian Tes wawasan Kebangsaan (TWK) 30 soal, Tes Inteligensi Umum (TIU) 35 soal,
Tes Karakteristik Pribadi (TKP) 35 soal.

Diketahui sebelumnya, Seleksi kompetensi dasar CPNS tahun 2020 kali ini jumlah keseluruhan terdaftar ada 5286 peserta. Sedangkan yang mengikuti tes sebanyak 4.825 dan yang tidak hadir sebanyak 461 peserta.

Berikut rute yang harus dipatuhi peserta, pertama peserta harus meregistrasi atau mencocokan data nomor kartu ujian dengan identitas, kedua peserta melakukan cek body dalam artian tidak di perbolehkan membawa barang apapun keruangan, ketiga masuk keruang tunggu guna mendapatkan panduan teknis mengendalikan komputer, dan Ke’empat masuk keruang ujian mengikuti tes.

Ketua Tim pengawasan kegiatan Hendrik Perangin angin melalui wakilnya Jamil SE mengucapkan, “semoga para peserta mendapatkan nilai terbaik untuk memenuhi persyaratan lulus tes CPNS,semoga semua berjalan sesuai mekanisme yang di tentukan,” ucapnya. (M.SUKMA)

Related Articles

Back to top button