Connect with us

Kakan Imigrasi Tanjung Balai Kunker Ke ULP Labuhanbatu

12 views

SUMUT

Kakan Imigrasi Tanjung Balai Kunker Ke ULP Labuhanbatu

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI TBA, Iman Teguh Adianto, SE, (tengah) ketika berkunjung ke Kantor Pemkab Labuhanbatu.

LABUHANBATU, SUMUT, BN-Sebagai langkah peningkatan kualitas pelayanan terhadap masyarakat, Kepala Kantor (Kakan) Imigrasi Kelas II TPI Tanjungbalai-Asahan (TBA) melakukan kunjungan kerja ke Kantor Unit Layanan Paspor (ULP) Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Senin (10/2) lalu.

Advertisements

“Kita (Imigrasi) akan terus melakukan pengawasan dalam bentuk peningkatan pelayanan terhadap masyarakat khususnya disejumlah kantor unit pelayanan,” ujar Kakan Imigrasi Kelas II TPI TBA, Iman Teguh Adianto, SE.

Ia mengingat awal tahun 2020 merupakan konsentrasi pihaknya dalam menghadapi masuknya permohonan masyarakat untuk penerbitan paspor dalam rangka perjalan Umroh dan Haji.

Disamping itu, Kepala Unit Pelayanan Paspor Kabupaten Labuhanbatu Hendra Wahyudi, ST,MM mengemukakan kesiapan pihaknya dalam menghadapi masuknya tahapan keberangkatan Haji tahun 2020 mendatang.

“Sejak Januari 2020 sampai hari ini, permohonan yang sudah diselesaikan sekitar 981 paspor. Kami akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” terang Hendra.

Pada Kunjungan Kerja ini, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Balai-Asahan, Iman Teguh Adianto, SE. juga bersilaturahmi ke Kantor Pemkab Labuhanbatu yang disambut oleh Assisten I Drs H. Sarimpunan Ritonga M.Pd, diruang kerjanya.

“Kunjungan bersilaturahmi, juga serangkaian dengan perkenalan bahwa bapak Iman Teguh Adianto adalah Kepala Kantor Imigrasi Tanjung Balai yang baru. Silaturahmi ini juga merupakan upaya bersama dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” terang Sarimpunan. (M.SUKMA)

More in SUMUT

To Top
%d blogger menyukai ini: