ACEHSUMUT

Komisi III DPRD Kabupaten Labuhanbatu Kunker di Kabupaten Singkil

SINGKIL, ACEH, BN-Meningkatkan Pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu Anggota DPRD laksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Singkil Provinsi Aceh.

Tujuan kunker ini untuk pengawasan dan pembanding dalam cara pembangunan dan pengelolaan anggaran daerah juga akan membahas beraneka ragam cara cepat dalam membangun daerah .

Sebagai Kordinator kunker Komisi III Hj Juraidah dan ketua Komisi III Arjan Priyadi Ritonga, Anggota Ahmad khairul, Akhir Putra Samosir, Mbelin Juah Tarigan, Samat nur, H Sudin Satia Harahap, Poltak Marsada Rambe Melisa Enjelina Hutabarat, Nur Janah Ritonga, Evis Saragi, Sekwan Kabupaten Labuhanbatu Elyana Dalimunthe Staf komisi III juga beberapa anggota dari Komisi III.

Kedatangan Komisi III DPRD Kabupaten Labuhanbatu ke Kantor DPRK kabupaten Aceh Singkil di sambut langsung Ketua DPRK Kabupaten Aceh Singkil Hasanudin Aritonang.

Hasanuddin Aritonang mengucapkan terimakasih atas kehadiran Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu .

“Terimakasih kepada seluruh Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu yang sudah hadir di Kabupaten Aceh Singki, sudah memilih kabupaten kami untuk membahas Pengawasan dan Pengelolaan PAD,” ucapnya.

“Kami dari DPRK juga perlu untuk memperjelas dan membahas bagaimana cara pengelolaan PAD dan pengawasan pembangunan di daerah kita masing-masing karena kita sebagai wakil rakyat wajib untuk mengedepankan kepentingan rakyat,” kata Hasanuddin Aritonang
membuka Rapat Pembahasan tentang Pengelolaan PAD dan pengawasannya.

Sementara Kordinator Komisi III Kabupaten Labuhanbatu Hj. Juraidah sekaligus anggota DPRD, mengucapkan terimakasih kepada seluruh Anggota DPRK Aceh Singkil yang sudah menerima Anggota DPRD kabupaten Labuhanbatu untuk membahas bagaimana Mengelola PAD dan Pengawasan.

Menurut Hj. Juraidah Kabupaten Aceh Singkil ini ada di bentuk Tim Pemburu Pajak juga sudah berhasil, maka DPRD Kabupaten Labuhanbatu ingin menggali bagaimana cara pembentukan dan menggali pengelolaan PAD.

Usai melaksanakan rapat dan pembahasan Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Labuhanbatu di Kantor DPRK Aceh Sigkil Arjan Priyadi Ritonga Menjelaskan pada awak media yang juga turut serta dalam Kunker ke provinsi Aceh tepatnya di Daerah Kabupaten Aceh Singkil.

“Kami melaksanakan Kunker ini sesuai dengan tupoksi kami sebagai wakil rakyat yang dipercayakan masyarakat untuk mengawasi pembangunan juga anggaran daerah yang diajukan masyarakat. Adapun kunker kami ini hanya sekedar pembahasan bagaimana Daerah Kabupaten Aceh Singkil ini membangun daerahnya dan bagaimana tata cara pengelolaan anggaran juga berbagai bidang OPD, Dana Desa juga berbagai pembangunan agar lebih cepat dan sangat produktif pada masyarakat luas,” ucapnya dengan semangat.

Di tempat yang sama ketua PBB dan juga Anggota DPRD Ahmat Khairul Hasibuan di dampingi Putra anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu mengatakan.

“Benar apa yang di katakan ketua Komisi III Bapak Arjan Riadi, kami kemari melaksanakan sesuai dengan perintah dan juga sesuai dengan tupoksi kami masing-masing dan apa yang kami dapat dari daerah ini akan kami bahas kembali di DPRD nantinya, ” paparnya sembari beranjak meninggalkan ruang rapat. (M. SUKMA)

Related Articles

Back to top button