JATIM

Kapolresta Sidoarjo Beri Motivasi kepada 685 Siswa Diktuk Bintara Polri TA. 2019/2020

SIDOARJO, JATIM, BN-Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji, Kamis (27/2/2020), memberikan motivasi dihadapan 685 siswa Diktuk Bintara Polri TA. 2019/2020 SPN Polda Jatim, di Bangsal, Mojokerto.

Pemberian motivasi ini juga dihadiri Kepala Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Jatim Kombes Pol. Indra beserta staf. “Bertujuan guna memberikan pembekalan kepada para siswa Diktuk Bintara Polri, sehingga nantinya dapat melaksanakan tugas dengan baik. Khususnya dalam memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat,” jelas Ka SPN Polda Jatim Kombes Pol. Indra.

Kombes Pol. Indra juga berharap setiap tahapan materi yang diterima oleh para siswa dapat dipedomani, dan di implementasikan nanti saat terjun di masyarakat, serta mengabdi pada Polri dan Negara.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji pada kesempatan ini, memberikan motivasi kepada para siswa Diktuk Bintara, agar terus berupaya mengabdi kepada institusi Polri, Negara dan masyarakat.

“Jadilah insan Polri yang berintegritas yang memiliki prinsip kuat, jangan malas untuk terus belajar, dan tingkatkan kemampuan kita untuk menjadi yang terbaik demi kemajuan Polri di masa depan,” pesan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji. (yah)

Related Articles

Back to top button