Connect with us

Bidik Nasional

Bupati Labuhanbatu Mengupah-Upahi Kepala Desa Yang Baru Dilantik

SUMUT

Bupati Labuhanbatu Mengupah-Upahi Kepala Desa Yang Baru Dilantik

LABUHANBATU, SUMUT, BN-Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi ST.MT, bersama Ketua TP PKK Labuhanbatu Hj. Rosmanidar Hasibuan, Ketua DPRD Labuhanbatu Hj. Meyka Rianti Siregar, staf Ahli, Asisten dan OPD memberikan Upah-Upah atau tepung tawar kepada 14 kepala desa terpilih se-Kabupaten Labuhanbatu di Rumah Dinas Wakil Bupati Labuhanbatu Jl Pramuka Padang Matinggi, Rabu (12/2/2020).

Acara Upah-Upah ini bertujuan sebagai rasa sukur dan penyemangat bagi kepala desa terpilih.

Bupati Andi Suhaimi mengucapkan selamat kepada kepala desa yang baru dilantik.

“Selamat saya ucapkan kepada kepala desa yang baru dilantik, saya ingin pelantikan hari ini tidak hanya sebagai kegiatan seremonial belaka, namun menjadi tangga awal untuk membangun daerah masing-masing. semoga melalui Upah-Upah yang diberikan hari ini menjadi penyemangat bapak semua dalam mengemban amanah masyarakat ini,” kata Bupati Andi Suhaimi.

“Saya ingin kepala desa saling bekerja sama untuk membangun labuhanbatu, dan menjadi kepala desa yang bisa melahirkan Inovasi-inovasi yang mampu membawa desa-desa di Labuhanbatu menjadi desa terbaik di Sumatera Utara,” harap Bupati Andi Suhaimi.

Bupati Andi Suhaimi berpesan kepada ke 14 kepala desa yang baru dilantik.

“Hari ini selain kepala desa incamben terlihat juga ada beberapa kepala desa yang baru dan perdana menjadi kepala desa, bagi yang baru jangan sungkan untuk belajar kepada yang memiliki pengalaman, dan bagi yang sudah sering menjabat, jangan malas berbagi ilmu kepada yang baru, agar pembangunan di daerah ini bisa lebih singkron,” pesan Bupati Andi Suhaimi.

Mewakili seluruh kepala desa terlantik Muhammad Asmui mengucapkan terima kasih atas perhatian bupati yang telah memberikan penyemangat.

“Hari ini saya merasa terharu karena sudah tiga kali saya menjabat kepala desa namun baru kali ini kepala desa seusai dilantik diberikan motivasi penyemangat, saya doakan bupati dan keluarga selalu dalam keadaan sehat wal’afiat, serta sukses dalam karir memimpin Labuhanbatu,” ucap Asmui.

Sementara itu tokoh masyarat setempat, Sahbela hasibuan menyampaikan jabatan adalah amanah yang harus dilaksanakan dengan baik dan benar.

“Di bahu bapak memikul amanah dari rakyat yang menjadi harapan bagi seluruh masyarakat untuk kesejahteraan mereka,” sebutnya.

Acara tersebut dihadiri Bupati Labuhanbatu, Ketua TP. PKK, Asisten, Staf Ahli, OPD, Camat, Ketua PD. Alwasliyah, Ketua DPRD, tokoh masyarakat, dan ratusan masyarakat, acara tersebut di lanjutkan dengan makan siang.(M.SUKMA)

More in SUMUT




loading…





To Top
%d blogger menyukai ini: