JABAR

Antisipasi Virus Corona, Kapolsek Blanakan Subang Bersama Muspika Gelar Korve

SUBANG, JABAR, BN-‎Kapolsek Blanakan Subang bersama dengan Muspika Kecamatan Blanakan melakukan KORVE atau bersih-bersih di beberapa tempat yang diduga menjadi sarang nyamuk.

Lokasi yang dituju diantaranya Mapolsek, tempat pendidikan dan ibadah. Menurut Kapolsek Blanakan AKP Aan Sukana, kegiatan bertujuan untuk mencegah terjadinya penyebaran Demam Berdarah Dengue (DBD) dan virus corona yang sekarang viral di kalangan internasional.

AKP Aan Sukana selaku Kapolsek Blanakan nampak sibuk membersihkan tempat di area Polsek serta para muspika kec. Blanakan dan dari koramil Ciasem.

“Saya menghimbau kepada seluruh warga agar menjaga kesehatan dan jangan menyepelekan dari hal kecil contohnya harus cuci tangan sebelum makan,” ujarnya.

Hasil pantauan BN di lapangan, seluruh jajaran polri yang ada di kab. Subang beserta koramil dan muspika melakukan bakti sosial dalam rangka mencegah adanya penyebaran virus corona dan DBD.

Sasaran KORVE di tempat ibadah, pendidikan, selokan, saluran, dan tempat yang di anggap kumuh. Turut para warga antusias membantu membersihkan tempat yang dianggap sebagai sarang nyamuk. (M.tohir)

Related Articles

Back to top button